6 Februari 2023 - 10:26 10:26

Mobil Berpenumpang 4 WNA Rusia Masuk Jurang di Buleleng

wartapenanews.com – Diduga karena rem blong, sebuah mobil yang membawa empat orang Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia terperosok ke jurang kurang lebih sedalam 25 meter.

“Korban mengalami luka dan menjalani perawatan di rumah sakit,” kata Kasih Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya, Senin (16/1) malam.

Peristiwa itu, terjadi pada Senin (16/1), sekitar pukul 13:30 WITA di Jalan Desa jurusan Tigawasa-Kaliasem, Banjar Dangin Pura, KM 13.500, Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali.

Mobil dengan nomor Polisi (Nopol) DK 1880 CZ warna putih dikendarai pengemudi bernama Pereverzin Denis (26). Ia mengalami luka lecet, pada tangan dan kaki, dan saat ini dalam keadaan sadar dan dirawat Rumah Sakit Paramasidhi Singaraja, Buleleng.

Kemudian, untuk penumpang bernama Kruchenov Denis (54) mengalami bagian atas kepala robek, pundak sebelah kiri dirasa nyeri, dan saat dalam keadaan sadar dan dirawat di Rumah Sakit Paramasidhi, Singaraja, Buleleng.

Lalu, Irina (52) diperkirakan patah tulang pada bagian pangkal paha, dan saat ini dalam keadaan sadar dan dirawat di Rumah Sakit Paramasidhi Singaraja, Buleleng. Kemudian, Evgeniya (31) mengalami luka pada kaki kiri, dan dalam keadaan sadar.

Kronologi kejadian bermula pengendara roda empat atau korban Daihatsu Ayla DK 1880 CZ, yang datang dari arah selatan menurun menuju arah utara.

Kemudian, setibanya di TKP pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan diduga rem tidak berfungsi dan tidak menguasai medan atau kondisi jalan, sehingga kendaraan tergelincir, terperosok ke jurang kurang lebih sedalam 25 meter dari permukaan jalan sehingga mengakibatkan lakalantas tunggal.

“Kecelakaan diduga, karena kurang hati-hatinya pengemudi dan setibanya di TKP pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya, diduga rem tidak berfungsi dan tidak menguasai medan atau kondisi jalan,” kata Kasi Humas. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
6 Februari 2023 - 08:11
Pakistan Blokir Wikipedia karena Dianggap Memuat Konten Hujatan

wartapenanews.com - Otoritas Telekomunikasi Pakistan (PTA) telah memblokir Wikipedia setelah menurunkan akses ke situs web selama 48 jam karena konten yang dianggap tidak sopan dan mengarah ke bentuk hujatan. Juru

01
|
6 Februari 2023 - 07:28
BMKG: Cuaca Hari Ini di Jakarta Cerah Berawan

wartapenanews.com - BMKG kembali mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada hari ini, Senin (6/2). Jakarta diprediksi cerah berawan. Pada pagi hari, seluruh wilayah DKI Jakarta yakni di Jakarta

02
|
6 Februari 2023 - 07:02
Barcelona Hajar Sevilla, 3-0

wartapenanews.com - Barcelona mengalahkan Sevilla dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2022/23 di Stadion Camp Nou, Senin (6/2) dini hari WIB. Skor akhir 3-0. Gol Barcelona dicetak oleh Jordi Alba di

03