29 March 2024 - 02:43 2:43

Mobilnya Dibakar Orang, Via Vallen Bilang Begini

WartaPenaNews, Jakarta – Mobil mewah milik pedangdut Via Vallen dibakar oleh orang tak dikenal pada Selasa dini hari, 30 Juni 2020. Mobil tersebut dibakar ketika sedang berada di samping rumah Via Vallen yang terletak di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Hari ini, Rabu, 1 Juli 2020, Via Vallen akhirnya buka suara mengenai kejadian yang menimpanya tersebut. Pelantun single Sayang itu mengunggah video yang menampilakan saat-saat mobil pribadinya itu dibakar.

Melalui caption yang ditulisnya, Via menjelaskan bahwa karena garasi mobil belakang sedang dipakai untuk sebuah acara, maka semua mobil dikeluarkan dan diparkir di samping rumah.

“Jadi karena garasi mobil belakang di pake acara, semua mobil di keluarkan dan di parkir di samping rumah. Jam 2:23 an sy sempet bikin story bongkaran lighting di garasi belakang. Rencananya, bongkaran selesai langsung di masukin ke garasi lagi mobilnya,” tulis Via Vallen dikutip VIVA.

Via menjelaskan bahwa pada pukul 03.13, pelaku berusaha untuk masuk ke area mobil yang sedang diparkir tersebut. Pada pukul 03.19, pelaku berhasil membakar mobil Via Vallen. Padahal, Via menjelaskan bahwa pada saat itu di area garasi, masih banyak orang yang mondar mandir keluar.

“Tapi blm sampai selesai bongkaran, jam 3:13 pelaku berusaha masuk ke area mobil dan berhasil membakar mobil di jam 3:19 ( padahal di area garasi masih banyak orang mondar mandir keluar ),” tulis Via.

Via menambahkan bahwa dirinya merasa takut jika api akan menyambar ke mana-mana. Maka dari itu, ia melakukan siaran langsung di Instagram dengan tujuan agar petugas pemadam kebakaran segera datang ke rumahnya.

“Posisi sy pun masih ngereview videonya. SAYA PANIK, krn api ke arah RUMAH KUCING dan di samping rumah masih banyak rumah tetangga juga,” tulis Via.

“Saya takut apinya kemana manaa. Makanya sy sampe melakukan siaran langsung di IG dengan tujuan agar PMK cepat datang ( agak kuatir laporan by phonenya di anggep iseng, krn di jam mereka tidur ),” tulisnya menambahkan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03