29 March 2024 - 02:29 2:29

Model Seksi Asal Thailand Ini Gunakan Pakaian Dalam saat Main Kayak

Model Seksi Asal Thailand Ini Gunakan Pakaian Dalam saat Main Kayak

WartaPenaNews, Jakarta – Model seksi asal Thailand, Rossarin Klinhom menggegerkan warganet karena melakukan olahraga kayak hanya dengan menggunakan pakaian dalam.

Nama Rossarin Klinhom sendiri memang tidak begitu dikenal di kalangan warga net Indonesia. Namun, sosoknya sangat terkenal di kalangan negara asalnya, yakni Thailand.

Rossarin Klinhom adalah salah satu model seksi yang sedang naik daun, dirinya saat ini terdaftar sebagai model pelajar di negara Gajah Putih tersebut dengan usianya yang masih menginjak angka 25 tahun.

Tentunya melakukan kegiatan olahraga dilakukan oleh wanita berusia 25 tahun ini untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap terlihat seksi di depan kamera karena dirinya berprofesi sebagai model.

Kali ini, bukan olahraga untuk menurunkan berat badan atau menjaga bentuk tubuhnya, melainkan melakukan olahraga yang berhubungan dengan air, yakni Kayak.

Olahraga kayak menjadi salah satu jenis permainan olahraga air yang menggunakan perahu kecil yang didayung menggunakan tenaga manusia.

Permainan ini cukup diminati oleh para digemari oleh para wisatawan yang bisa dilakukan di aliran sungai maupun di laut. Hal ini juga ditunjukan oleh wanita asal Thailand, Rossarin Klinhom.

Melansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, wanita cantik ini ternyata juga memainkan olahraga Kayak.

Namun, yang menjadi sorotan bukan saat dirinya melakukan olahraga tersebut, melainkan pakaian yang ia gunakan dan mendapatkan perhatian dari para penggemarnya di media sosial Instagram.

Dalam postingannya tersebut, Rossarin Klinhom hanya menggunakan pakaian dalam. Dengan hanya menggunakan bra berwarna putih dan dibaluti pakaian tipis lengan panjang. Ia terlihat begitu asyik melakukan olahraga ini.

Rossarin Klinhom sendiri lahir di Bangkok, Thailand pada tahun 1995. Wanita seksi ini selain berprofesi sebagai model, ia juga masih mengenyam bangku pendidikan sebagai mahasiswa di salah satu Universitas ternama di negaranya.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03