29 March 2024 - 18:10 18:10

Model Seksi Ini Klaim Sempat Serang Neymar Secara Agresif

WartaPenaNews, Jakarta – Sebuah fakta baru terungkap dalam kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan Neymar terhadap model seksi Brasil, Najila Trindade. Di kamar hotel, Najila sempat menyerang Neymar secara agresif.

Itu terkuak lewat sebuah video yang menjadi viral dan menyebar lewat WhatsApp. Dalam video itu, dikutip Daily Mirror, Neymar terlihat bertengkar dengan Najila.

Keduanya beradu mulut dengan bahasa Portugis, hingga akhirnya Najila memukul Neymar, dan menyambitnya dengan benda keras.

Neymar saat itu mencoba menghindar dengan merebahkan tubuhnya ke kasur. “Jangan, jangan, jangan pukul saya,” kata Neymar dalam rekaman video tersebut.

Saat membela diri, kaki Neymar sempat mengenai tubuh Najila yang diinterpretasikan sebagai gerakan menendang.

Pun, ada teriakan dari Najila yang memberatkan Neymar. “Saya akan memukulmu. Tahu kenapa? Tahu kenapa? Karena kamu sudah menyerang saya kemarin, meninggalkanku sendirian di kamar,” ujar Najila.

Video tersebut berdurasi satu menit lima detik. Dan, diyakini, video ini diambil lewat ponsel Najila.

“Mengapa diambil video itu? Klien saya, Nyonya Najila, ingin membuktikan Neymar itu agresif dan sudah menyerangnya. Jadi, dia mengundang Neymar kembali ke kamar hotal, dengan ajakan bercinta, dan merekam situasinya. Saya tak melihat keseluruhan video,” kata kuasa hukum Najila, Danilo Andrade. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03