29 April 2024 - 21:53 21:53

Monas Ada Festival Lampu yang Instagramable, Yuk Kesana, Gratis Lho!

WartaPenaNews, Jakarta - Buat yang ingin memburu spot Instagramable dengan latar belakang beberapa lampu unik, Festival of Light yang diadakan di Monas dapat jadi rujukan. Pameran ini akan diadakan dari mulai 15-23 Agustus 2019 di Taman Selatan Lokasi Monas.

Dalam tempat ini, pelancong bisa berpose dengan beberapa latar, seperti lampu berupa perahu Phinisi, lampu berupa Pangeran Antasari, sampai lampu tertulis Festival of Light yang ikonik. Pameran ini terbuka untuk umum serta gratis lho.

Dengan penampilan yang cantik serta memikat mata, nyatanya Deputi Gubernur Bagian Industri, Perdagangan, serta Transportasi Sutanto Suhodo menyebutkan jika lampu ini ambil bentuk diorama yang berada di museum riwayat.

Festival lampu di monas

“Festival Of Light memberi pemaknaan pada taman kota (public ruang) pada malam hari dengan lampu yang ambil bentuk dari beberapa diorama yang berada di Museum Riwayat Nasional,” tuturnya waktu didapati di Monas, Rabu malam, 14 Agustus 2019.

Dengan melihat pameran ini, diinginkan pengunjung akan tertarik hadir ke Museum Riwayat Monas, serta akan kembali bertandang jika ada pekerjaan seni yang lain. Dia mengharap jika pameran ini dapat tingkatkan ketertarikan pelancong bertandang ke Monas. Simak juga: Cerita Bung Karno Bisa Inspirasi Bangun Tugu Monas

“Besar kami harap Monas Week dapat menarik tiap masyarakat DKI Jakarta serta beberapa pelancong untuk bertandang serta menghargai lokasi cagar budaya Monas,” katanya.

Festival of Lights sendiri adalah serangkaian dari Monas Week 2019. Sementata itu, Monas Week sendiri adalah minggu pameran seni budaya yang tampilkan riwayat dan keindahan serta keragaman budaya Jakarta dalam penampilan tehnologi kekinian.(mus)

Jadi info, pameran dikerjakan tiap hari. terkecuali Senin. diawali jam 18.30-22.00 WIB. Mengenai pertunjukan permainan lampu yang disertai musik ialah seperti berikut:

Atraksi 1 jam 18.30-18.55 WIB
Atraksi 2 jam 20.00-20.25 WIB
Atraksi 3 jam 21.00-21.25 WIB

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03