29 March 2024 - 16:05 16:05

#MoreUp Cara Mudah Menjadi Konten Kreator Handal

#MoreUp Cara Mudah Menjadi Konten Kreator Handal

WartaPenaNews, Jakarta – Setiap orang berpotensi untuk menjadi konten kreator. Hadir hasrat untuk mendokumentasikan beragam peristiwa, lalu memviralkannya dengan dukungan teknologi yang mudah diakses. Terkenal dan beroleh materi, profesi ini booming di masa pandemi.

Andi Muhyiddin, Digital Video Specialist diminta pihak Acer untuk memberikan ilmunya dalam Media workshop “Bagaimana Membuat Video News Viral dengan View Tinggi, Mengedepankan Kaidah Jurnalistik”. Workshop yang khusus ditujukan untuk Media ini merupakan bagian dari online Camp #MoreUp, yang diinisiasi dan difasilitasi Acer berkolaborasi dengan konten kreator ternama seperti, Nadia Omara, Indira Ayu Maharani, Yu Sing, dan Rifki Antariksa.
Workshop terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia yang tertarik menjadi konten kreator.

“Semua orang kini bisa menjadi konten kreator dengan menggunakan produk terbaik Acer seperti Acer Swift 3x, Predator Helios 300, ConceptD 3 Ezel Pro, dan desktop All-in-one Acer Aspire C22-1651.

Foto: Istimewa

Pemilihan topik online workshop berdasarkan perkembangan tren terkini, sesuai dengan ketrampilan yang dibutuhkan para kreator.

Kami menghadirkan rangkaian kegiatan #MoreUp untuk memberikan semangat, bahwa kini semua orang bisa menjadi konten kreator. Melalui online workshop, calon kreator muda dapat menimba ilmu, serta berinteraksi langsung seputar ilmu yang diajarkan, sehingga dapat meningkatkan keahlian mereka dalam membuat konten.

Acer senantiasa berinovasi dalam pilihan perangkat yang memenuhi semua kebutuhan dari berbagai kalangan, termasuk konten kreator. Mulai dari pencarian ide, perancang an strategi kreatif, gaming, mendesain, hingga mengedit konten, “, ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.

Rangkaian kegiatan workshop berlangsung mulai tanggal 29 Juli, dan sepanjang Agustus, 2021. Pendaftaran gratis, tersedia E-Sertifikat. Cek laman: http://acerid.com/creator (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03