10 May 2024 - 14:29 14:29

Mourinho Ingin Boyong Zlatan Ibrahimovic

WartaPenaNews, Jakarta – Sesudah sah ke Tottenham Hotspur, rupanya Jose Mourinho mengutarakan keinginannya untuk membawa Zlatan Ibrahimovic. Kehadiran Jose Mourinho di Tottenham Hotspur dapat memungkinkan untuk Zlatan Ibrahimovic kesana.

Manager yang berjuluk The Special One ini ingin reuni dengan Zlatan Ibrahimovic. Seperti yang diketahui jika Zlatan Ibrahimovic akan habis kontraknya bersama LA Galaxy pada tahun baru kelak.

Dengan habisnya kontrak dengan LA Galaxy, membuat pemain Swedia ini bebas transfer dan Tottenham Hotspur dapat mendapatkan secara gratis.

Tetapi, agen dari Ibrahimovic, Mino Raiola, berupaya untuk kembalikan Zlatan Ibrahimovic ke Eropa terutama ke AC Milan.

Tottenham Hotspur memang inginkan stiker murni, sesudah kepergian dari Fernando Llorente ke Napoli, sekarang Tottenham cuma tergantung pada Harry Kane selama musim ini.

Seperti yang diketahui Jose Mourinho serta Zlatan Ibrahimovic pernah bekerja bersama saat di Inter Milan serta Manchester United. Zlatan Ibrahimovic mungkin patut ke Tottenham Hotspur sebab mereka sudah lama bekerja bersama serta selalu klub yang mereka bela selalu mendapatkan trophi di persaingan yang di mainkan.

Walaupun umurnya tidak muda , yaitu berumur 38 tahun, Zlatan Ibrahimovic membuktikan ketajamannya dapat dibuktikan sepanjang bela LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic sudah mengumpulkan 53 gol serta 17 assist.

Jika terjadi Zlatan Ibrahimovic ke Tottenham Hotspur, ini merupakan kerjasamanya untuk ke 3x. serta apa Zlatan Ibrahimovic masih tajam untuk umur saat ini jika dia geser ke Eropa? (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
10 May 2024 - 12:34
Di Pilgub Jatim, Khofifah Ingin Berpasangan Lagi dengan Emil Dardak

WARTAPENANEWS.COM – PAN menyatakan kesiapannya mendukung penuh Khofifah Indar Parawansa untuk kembali maju di Pilgub Jatim 2024. Khofifah ingin kembali maju Pilgub Jatim berpasangan dengan wakilnya, Emil Elestianto Dardak atau Emil

01
|
10 May 2024 - 11:13
Polisi Selidiki Terkait Wanita di Kebayoran Baru Jadi Korban Begal Payudara

WARTAPENANEWS.COM –  Aksi begal payudara terjadi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/5) malam. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di sosial media. Dalam video yang beredar, terlihat

02
|
10 May 2024 - 10:51
Pedangdut Senior Jhonny Iskandar Tutup Usia

WARTAPENANEWS.COM – Pedangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia di usia 63 tahun, pada Jumat (10/5/2024). Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh Dewi, salah satu keponakan sang pedangdut. "Iya, Jhonny Iskandar sudah

03