18 April 2024 - 21:18 21:18

MSI Luncurkan AiO PC PRO Series

WartaPenaNews, Jakarta - MSI, produsen PC berperforma tinggi mengumumkan kehadiran All-in-One PC dan desktop MSI Pro Series terbaru untuk memenuhi kebutuhan bekerja atau belajar dari rumah pada masa new normal. Dengan kinerja tinggi sekaligus stabil dan aman, ditambah penampilan yang stylish, MSI Pro Series menjadi pilihan yang tepat bagi masa-masa yang menantang seperti sekarang ini.

“AiO PC PRO Series adalah inovasi terbaru kami untuk memenuhi kebutuhan semua tipe pengguna, yang sebagian besar masih bekerja dan belajar dari rumah pada masa new normal,” kata Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia dalam siaran persnya Senin (12/10/2020).

Salah satu produk unggulan dari MSI PRO Series adalah MSI PRO 24X, desktop dan All-in-One PC yang didesain bagi penggunaan komersial maupun profesional.

Desktop dan All-in-One PC MSI PRO 24X hadir dengan layar panel IPS seluas 23,8 inci dengan koleksi warna yang sudah dioptimalkan dan tingkat kecerahan yang nyaman di mata. Dengan ketebalan hanya 6,5mm dan bezel tipis 2,2mm, dudukan metalik dan pola brushed metal di punggung, menciptakan desain yang stylish dan kontemporer. MSI PRO 24X juga sudah mendukung VESA Mount Support sehingga bisa ditempel ke dinding dengan mudah.

Desktop dan All-in-One PC MSI PRO 24X hadir dengan CPU Intel 10th Gen dan opsi M.2 SSD dan HDD 2.5”, sehingga dapat menghadirkan kinerja yang powerful untuk menjalankan setiap tugas.

Desktop dan All-in-One PC MSI Pro 24X dilengkapi dengan MSI Easy Maintenance Design sehingga usaha pemeliharaan ataupun melakukan upgrade pada storage 2.5” tidak akan menyusahkan lagi. Dual LAN Design bisa mendukung jaringan Internet dan Intranet.

Tak hanya itu, dua slot LAN pada MSI Pro 24X juga mendukung Dual LAN Security yang menyajikan konektivitas Internet dan Intranet yang cepat, stabil, dan aman. Desain ini menghasilkan proteksi yang mumpuni dari serangan hacker. Konektivitas Internet tidak dapat jump-in ke Intranet, sehingga siapapun di Internet yang punya maksud jahat, tidak dapat menembus jaringan lokal dan mencuri data-data penting.

Untuk mendorong produktivitas di masa new normal ini, MSI menyediakan external output HDMI sehingga pengguna bisa memiliki layar kedua untuk tampilan yang lebih luas, sehingga lebih mudah dalam mengakses data-data profesional dan meningkatkan efisiensi kerja.

Kenyamanan bekerja di rumah juga ditopang oleh teknologi layar yang mendukung MSI Anti-Flicker dan Anti-glare, supaya mata tak cepat lelah ketika bekerja menggunakan komputer dalam waktu yang lama.

Teknologi MSI Anti-Flicker mencegah hal itu dengan cara menstabilkan aliran listrik, sehingga mencegah terjadinya kedipan layar. Dengan teknologi ini, mata tak mudah lelah. Adapun teknologi anti-glare di layar didesain untuk mengurangi cahaya yang dipantulkan oleh layar.

MSI menyediakan dua varian PRO 24X dengan harga mulai dari Rp12 juta untuk varian prosesor Intel i3 dan mulai dari Rp13 juta untuk varian Intel i5. Keduanya diperkuat kapasitas memori RAM DDR4 4GB dan HDD seluas 1TB. PRO 24X juga sudah dilengkapi dengan fungsi WIFI+BT, sistem operasi Windows Home, keyboard, dan mouse. Sehingga pengguna cukup menghubungkan perangkat ini ke sumber listrik dan langsung bisa dipakai bekerja. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03