20 April 2024 - 07:46 7:46

MU Belum Mau Pecat Solskjaer Meski Didesak Fans

WartaPenaNews, Jakarta – Ole Gunnar Solskjaer nampaknya bisa sedikit bernapas lega, manajemen Manchester United masih mempercayainya meskipun tim lebih sering meraih hasil mengecewakan di bawah asuhannya.

Media sosial kembali diramaikan dengan tagar #OleOut usai MU dibungkam Burnley 0-2 di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari kemarin. Para fans kecewa dengan hasil tersebut dan mendesak manajemen memecat juru taktik 46 tahun tersebut.

Bagi MU, itu merupakan kekalahan kedua beruntun pada Januari, atau yang ke-12 semenjak pelatih asal Norwegia mendapat status permanen.

Hasil imbang tersebut membuat MU tertahan di peringkat lima dengan mengemas 34 poin dari 24 laga yang sudah dimainkan. Posisi United berpotensi digeser klub lainnya, sebab poin mereka sama dengan Tottenham Hotspur di peringkat enam serta Wolverhampton Wanderers di urutan tujuh.

United sempat dikaitkan dengan sejumlah nama mulai dari Maximiliano Allegri sampai mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Namun, sampai berita ini diturunkan rumor tersebut menguap begitu saja.

Skysports menulis alasan MU bertahan dengan Solskjaer adalah CEO MU, Ed Woodward, masih yakin Solskjaer cepat atau lambat bakal membawa United ke persaingan papan atas.

Akan tetapi, keyakinan Woodward rasanya sulit terwujud mengingat skuad MU yang dilanda krisis pemain depan menyusul cedera Marcus Rashford, sedangkan manajemen justru kurang greget dalam urusan mendatangkan pemain baru.

The Red Devils gagal mendapatkan penyerang muda Norwegia, Erling Braut Haaland, yang berlabuh ke Borussia Dortmund. Terbaru, United masih pikir-pikir mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03