3 Februari 2023 - 13:40 13:40

MU Pecundangi Omonia Nicosia, 3-2

wartapenanews.com – Manchester United mampu mempecundangi Omonia Nicosia dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Europa 2022/2023 di Stadion GSP, Nicosia, Siprus, Jumat (7/10/2022) dini hari WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, Omonia sempat mengejutkan MU dengan gol yang dicetak oleh Karim Ansarifard pada menit ke-34. Gol tersebut bertahan sampai dengan turun minum.

Beruntung, tiga menit setelah peluit babak kedua ditiup oleh wasit, MU berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Marcus Rashford.

Bahkan, melalui Anthony Martial, MU berhasil membalikkan keadaan dengan unggul 2-1 pada menit ke-63. Keunggulan semakin lebar setelah Rashford mencetak gol tambahan bagi Setan Merah pada menit ke-84.

Omonia melalui Nikolas Panayiotou berhasil memperkecil selisih gol pada menit ke-85. Namun sayang, hingga peluit panjang babak kedua ditiup oleh wasit, Omonia gagal mengejar ketertinggalan tersebut.

Meski mendapat tambahan tiga poin, posisi MU di klasemen sementara Grup E Liga Europa tidak berubah. Setan Merah tetap berada di peringkat dua dengan torehan enam poin di bawah Real Sociedad yang mengoleksi sembilan poin. Adapun Omonia masih menjadi juru kunci di klasemen grup dengan belum meraih satu pun poin. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
satu 1
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03