28 February 2024 - 01:25 1:25

MU Resmi Datangkan Bek Asal Brasil

WartaPenaNews, Jakarta – Lini belakang Madura United (MU) bakal menjadi kekuatan tak tertandingi pada Liga 1 2019 mendatang. Setelah mempertahankan Fakhruddin, MU berhasil menambah pemain tangguh seperti Markho Sandi Meraudje.

Bahkan MU juga berhasil mendatangkan Jaimerson Xavier, bek asing asal Brasil. Ini melengkapi kebahagiaan MU yang kini berulang tahun.

“Di hari Ulang Tahun ini, Madura United resmi mendapatkan Jaimerson Xavier sebagai pemain asing ke-3 di skuad Laskar Sape Kerrab,” bunyi komentar di akun klub asal Pulau Garam itu.

Jaimerson sendiri telah ditetapkan bakal mengenakan jersey bernomor punggung 5. Kesepakan dengan eks Persija itu juga menjadikan Madura United hanya menyisakan satu lagi slot pemain asing yang diproyeksikan untuk posisi striker.

“Dengan selesainya proses penandatangan kontrak dengan Jaime, rekrutmen pemain Madura United sudah hampir selesai,” terang Manajer MU, Haruna Soemitro. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03