29 March 2024 - 15:06 15:06

Mulai 28 September 2023, Film Petualangan Sherina 2 Siap Tayang

wartapenanews.com –   Film “Petualangan Sherina 2” yang diproduksi oleh Miles Films dan Base Entertainment dengan dukungan dari Talamedia, siap untuk tayang serentak di bioskop-bioskop Indonesia mulai 28 September 2023.

Sebagai rangkaian promosi menjelang penayangan, tim produksi film ini telah membagikan bocoran adegan melalui akun resmi media sosial. Produser Mira Lesmana mengungkapkan bahwa ini adalah saat yang tepat untuk menjawab pertanyaan penggemar dan memberikan informasi tanggal tayang, serta memberikan kejutan dengan memperlihatkan adegan pertemuan antara Sherina dan Sadam dalam petualangan baru.

Dalam bocoran yang diunggah, terlihat Sherina dan Sadam, yang kini sudah dewasa, berada di perahu yang mesin motornya dihentikan oleh Sadam. Keduanya terlibat dalam argumen untuk memutuskan langkah selanjutnya. Adegan tersebut terjadi di sebuah daratan kecil di tengah sungai besar, dan terlihat mereka sedang mengejar sesuatu.

Video bocoran adegan tersebut ditutup dengan tanggal tayang di bioskop, disertai dengan potongan lagu “Jagoan” dari film “Petualangan Sherina” yang pertama, dengan aransemen baru yang menghentak dan mengundang rasa nostalgia bagi penonton.

Sebagai sekuel dari film musikal keluarga yang legendaris, “Petualangan Sherina 2” yang disutradarai oleh Riri Riza akan hadir dengan genre musikal dan drama, ditambah dengan unsur action-adventure. Film ini telah selesai proses syutingnya pada akhir Maret dan kini memasuki tahap paska produksi.

Sherina Munaf, yang kembali memerankan peran utama dalam film ini, menyatakan bahwa antusiasme para penggemar di media sosial turut meningkatkan semangatnya dalam tahap penyelesaian musik untuk “Petualangan Sherina 2”. Sherina juga mengungkapkan rasa nostalgia yang kuat ketika melihat adegan yang dibagikan, dan ia tidak sabar untuk segera bertemu dengan penonton.

Selain Sherina, film ini juga menampilkan Derby Romero sebagai Sadam, Randy Danistha sebagai Dedi, Chandra Satria sebagai Syailendra, Kelly Tandiono sebagai Pingkan, Quinn Salman sebagai Sindai, Ardit Erwandha sebagai Aryo, dan Isyana Sarasvati sebagai Ratih.

Sherina juga turut berpartisipasi sebagai penata musik dan pencipta lagu untuk film ini, bersama dengan Mira Lesmana dan Virania Munaf (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03