20 April 2024 - 15:47 15:47

Nagas Ange7’s 2020, Isyarat Cinta Nagaswara

WartaPenaNews, Jakarta – Momen Februari terasa spesial, karena Nagaswara menghimpun penyanyi bertalenta, cantik dan sukses melalui sejumlah karyanya.

Lagu Apik Oleh Penyanyi Berbakat

Penyanyi-penyanyi berbakat tersebut telah melalui serangkaian perjalanan panjang dan telah teruji, hingga sukses dalam karirnya. Menginspirasi pendatang baru atau mereka yang sudah berkarya untuk selalu optimis dan kreatif.

Walau bukan konsep baru, “Nagas Ange7’s 2020 Full Of Love merupakan kelanjutan dari konsep serupa di tahun-tahun sebelumnya.
Namun kemasannya dibuat berbeda dari tahun sebelumnya.

Di tahun 2017, Nagas Ange7’s diperkenalkan pada Hari Musik Nasional dengan tema “Viva Hari Musik Bravo Original” bertempat di Main Hall Atrium, Tamini Square Jakarta Timur. 7 artis yang ditampilkan adalah Siti Badriah, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvi Kitty, Ratu Idola, Neng Oshin, dan Sella Selly.

Pada tahun 2018, Nagas Ange7’s hadir dengan 7 artis dengan mengusung tema “Dancedhut Zaman NOW,” dengan aktris Fitri Carlina, Meggy Diaz, Ovy Sovianty, 2Naga, Ayusari, Cyntia Saskara dan Velline Ratu begal.

Tema Romantis, Sarat Akan Romansa Kehidupan Rumah Tangga

Tema romantis, penuh cinta menjadi konsep di tahun 2020, karena bagi sebagian orang, bulan Februari merupakan wujud ungkapan cinta pada orang – orang yang terkasih.

Tujuh artis itu adalah: Siti Badriah, hadir dengan single terbaru “Pipi Mimi” ciptaan Yogi Rph dan Donall Kinan Sammy. Aransemen oleh Donall Kinan Sammy.

Baca Juga: Berusaha Kabur, Buronan Narkoba di Aceh Timur Tewas Ditembak Petugas

Lagu yang terinspirasi dari kehidupan rumah tangganya, penuh kisah romantis, harapan mesra dari seorang isteri yang menanti suaminya yang sedang bekerja, agar cepat – cepat pulang. Ditunjang dengan lokasi shooting berpanorama indah di Bali, video Sibad sudah ditonton oleh 1,1 juta orang!

“Alon Alon Wae” merupakan single terbaru Fitri Carlina. Lagu Alon – Alon Wae menceritakan kehidupan rumah tangga Fitri Carlina. Sebagai isteri dan penyanyi, dia melengkapi kebahagiaan rumah tangganya dengan tekun beribadah seperti puasa Senin – Kamis.

Dalam setiap doanya, Fitri selalu memohonkan keselamatan bagi suami ketika sedang bertugas. Ketika sedang mengerjakan sesuatu atau akan mengambil keputusan, harus cermat dan berhati-hati agar nantinya tidak menyesal. Namun begitu, Alon-Alon Wae aransemen musiknya dibuat riang. Lagu ini diciptakan serta diaransemen oleh Pancal 15.

Bebizy tampil dengan lagu “Dong” ciptaan Papa T. Bob dengan aransemen musik oleh Andry Haq dan Iya Harianto. “Kita Putus Saja” merupakan single terbaru Hesty Klepek Klepek merupakan lagu ciptaan R.Kerta dan Sirwendah dengan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy.

Silvi Kitty mempersembahkan lagu “Panggil Aku Cantik” ciptaan R.Kerta dan Hendy Irvan, aransemen musik oleh Sumo Beat.

Single lama yang diaransemen ulang ” Yang Ku Nanti” dinyanyikan oleh Balena. Lagu ciptaan Ithink dengan aransemen musik Donall Kinan Sammy.

Baby Sexyola mempersembahkan single terbaru “Cinta Gila” ciptaan Baby Sexyola dengan aransemen musik oleh Ismael Arafat.

Kado spesial “Nagas Ange7’s 2020 Full Of Love dipersembahkan Nagaswara di Main Hall Atrium GF, Tamini Square , Jakarta – Timur. Dengan harapan mendapatkan animo yang luas dari pecinta musik Indonesia di manapun berada termasuk di Singapore, Brunai, Malaysia, Hongkong, dan Taiwan. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03