6 May 2024 - 09:17 9:17

Nah Lho, Incumbent Gerindra di DKI Kabarnya Tidak Dapat Nomor Urut Cantik

caleg gerindra Syarief

IPOL.ID – Nomor urut cantik menjadi primadona bagi para caleg incumbent yang bertarung di dapil. Sudah menjadi rahasia umum, jika kader partai pun seperti berlomba-lomba untuk mendapatkan nomor 1 di dapilnya.
Uniknya, caleg incumbent Gerindra, Syarief yang sudah dua periode di DPRD DKI Jakarta, di pileg 2024 dan selalu mendapatkan nomor urut 1 di dapil 6. Pada pileg mendatang kabarnya ditempatkan di nomor urut 4.
Menanggapi itu, anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, Syarief memilih untuk menerima kebijakan partai.

“Saya pribadi belum mengetahui dapat nomor urut berapa. Tapi yakin rakyat akan memilih caleg yang memperjuangkan aspirasinya. Meski partai menempatkan tidak nomor urut 1. Saya optimis kok di dapil 6,” ujar Syarief saat berbincang dengan Ipol.id, di sela-sela rapat paripurna PAW anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra, almarhum M Taufik, Rabu (31/5).

Syarief menambahkan, tidak mempersoalkan keputusan partai yang tidak menempatkannya di nomor urut cantik. Baginya, diberikan kesempatan untuk maju di pileg 2024 merupakan suatu kehormatan baginya.”Tentu kita akan all out dalam meraih suara. Karena analisa saya, dapil 6 Gerindra akan mendapatkan 2 kursi,” katanya.

Terpisah, Sekretaris DPD Gerindra, Rani Mauliani yang diminta konfirmasi terkait sejumlah caleg incumbent Gerindra tidak mendapatkan nomor urut cantik memilih untuk tidak banyak berkomentar.
“Saya no comment, urusan penempatan nonor urut, itu tanya langsung ke Pak Ariza sebagai ketua DPD Gerindra DKI,” katanya. (Sofian)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 07:31
Liverpool Kalahkan Tottenham Hotspur, 4-2

WARTAPENANEWS.COM – Jurgen Klopp sangat senang dengan kemenangan 4-2 Liverpool atas Tottenham Hotspurs. Klopp mengatakan kemenangan ini memberikan perasaan mirip naik roller-coaster di sisa musim 2023-2024. Liverpool membungkam Tottenham Hotspurs

01
|
6 May 2024 - 07:10
Usai Makan di Resepsi Khitanan di Purwakarta, Ratusan Orang Keracunan Massal

WARTAPENANEWS.COM – Sebanyak 30 warga dari ratusan yang keracunan makanan resepsi khitan tercatat masuk ke IGD RSUD Bayu Asih Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (5/5/2024) malam. Sedangkan sisanya dirawat di fasilitas

02
|
6 May 2024 - 06:34
Kasus Penganiayaan di Taruna STIP Ternyata Ada Tersangka Baru

WARTAPENANEWS.COM – Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan belum ada tersangka baru dalam kasus penganiayaan terhadap junior hingga tewas oleh senior berinisial TRS (21) taruna Sekolah Tinggi

03