27 February 2024 - 14:47 14:47

Nani Wijaya Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

wartapenanews.com – Artis senior Nani Wijaya telah berpulang pada Kamis (16/3) dini hari. Kabar duka ini disampaikan oleh putrinya, Cahya Kamila, melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Cahya Kamila membagikan foto sang ibu yang tampak tersenyum dengan mengenakan baju dan hijab putih.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang, Ibu Hj. Nani Widjaya, di RS Fatmawati pada 16 Maret 2023 pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” tulis Cahya Kamila, Kamis (16/3/2023).

Unggahan tersebut segera dibanjiri ucapan belasungkawa dari rekan-rekan artis.

“Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un, turut berduka cita yang mendalam @cahyakamila88, semoga Almarhumah Ibu Hj. Nani Widjaya ditempatkan di tempat terbaik di sisi-NYA, Al Fatihah,” tulis Sarah Azhari.

Titi Kamal dan Emma Waroka juga turut menyampaikan duka cita mereka.

Sebelumnya, Nani Wijaya sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa hari lalu akibat mengalami sesak napas dan menjalani perawatan di ICU. Nina Kartika, anak Nani Wijaya, mengabarkan bahwa tekanan darah dan kondisi paru-paru sang ibu mulai membaik. Artis berusia 78 tahun tersebut diketahui mengidap demensia.

Saat ini jenazah perempuan yang akrab disapa Emak asal Cirebon itu sudah berada di rumah duka kediamannya di Jalan Besakih, Sentul, Bogor.  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03