28 April 2024 - 14:59 14:59

Napi Polsek Metro Tanah Abang Kabur Pakai Taksi Online

WARTAPENANEWS.COM  –  Seorang warga mengungkapkan bagaimana 16 orang tahanan kabur dari Polsek Metro Tanah Abang menggunakan kendaraan taksi online yang melintas di Jalan Penjernihan, Kelurahan Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 19 Februari 2024 dini hari.

“Saya tidak tahu kalau itu tahanan kabur. Tapi mereka ada menyetop mobil yang merupakan taksi online ke arah lampu merah Karet Bivak,” kaya salah satu juru parkir (Jukir) minimarket dekat Polsek Tanah Abang, yang enggan disebutkan namanya, Selasa (20/2/2024).

Dia mengatakan, para pria yang umumnya memakai baju bebas tersebut naik kendaraan sekitar pukul 03.30 WIB.

Selain itu, ada juga tahanan kabur yang arah ke Pejompongan dengan berlari. “Mereka itu yang saya liat mencar, ada yang kabur lari ada yang naik taksi online,” tungkasnya.

Jukir itu juga menceritakan bahwa salah satu tahanan ada yang sempat minta api rokok sebelum kabur. Ia pun tidak menyadari kalau yang minta api merupakan tahanan yang kabur.

“Yang minta api dan rokok itu awalnya saya liat dia linglung terus saya tegur. Nah dia minta api dan rokok. Tahanan itu pakai celana pendek, kulitnya putih dan ada tato seperti bentuk gelang di tangan sebelah kiri,” pungkasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03