25 April 2024 - 22:51 22:51

NasDem: Pertarungan Anies dan Ganjar Sesuai Harapan Publik

wartapenanews.com –  Partai NasDem sudah memprediksi PDIP akan mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Sebab elektabilitas Ganjar dibeberapa lembaga survei memang tinggi dan mendominasi.

“Dari awal kami sudah memprediksi PDIP akan mengusung Ganjar. Kenapa? Karena ini sebangun dan sejalan dengan survei-survei yang ada,” kata Ketua DPP NasDem, Willy Aditya kepada wartawan, Senin (24/4/2023).

Dia menilai, dengan majunya Ganjar sebagai capres maka semua harapan publik terpenuhi. Sebab selama ini publik menginginkan ada lawan yang sepadan dengan capres NasDem yakni Anies Baswedan.

“Mari kita berkontestasi secara riang gembira, siapa yang akan menang itu nanti jadi kehendak rakyat. Jadi kita berkontestasi dalam narasi yang sehat, tentunya,” tuturnya.

Willy menambahkan tim pemenangan Anies Baswedan saat ini semakin solid dan siap menghadapi kontestasi Pilpres 2024. Bahkan tim ini sedang melakukan safari untuk menjaring siapa calon pendamping yang ideal untuk Anies Baswedan nanti.

“Jadi ini masih dalam time frame untuk belanja usulan sih. Jadi sampai bulan Mei ini kami coba ya lihat lah nanti kalau ada, kan selalu politik butuh element of surprise, kalau tepat waktunya pasti kami akan mengumumkannya,” pungkasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03