27 April 2024 - 16:43 16:43

Nathan Tjoe-A-On Optimistis Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Vietnam

WARTAPENANEWS.COM – Nathan Tjoe-A-On percaya diri Timnas Indonesia bisa mengalahkan Timnas Vietnam. Bek SC Heerenveen itu menyebut, skuad Garuda terus mempelajari permainan The Golden Star Warriors menjelang pertandingan mendatang.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dua pertandingan akan dilakoni secara kandang-tandang pada 21 dan 26 Maret 2024.

Nathan akan berstatus sebagai pemain anyar di skuad Timnas Indonesia pada laga kali ini. Ia diketahui baru saja dinaturalisasi untuk memperkuat Skuad Garuda. Meski demikian, pemain pinjaman dari Swansea City itu sudah mempunyai keyakinan bersama Tim Merah Putih.

Ya, Nathan memiliki kepercayaan diri tinggi Timnas Indonesia bisa menumbangkan Vietnam. Ia menuturkan, anak asuh Shin Tae-yong sedang melakukan persiapan matang untuk meraih kemenangan.

“Tentu saja kami harus menyiapkan diri untuk pertandingan ini. Tapi saya pikir kami bisa lakukan itu (menang) dan kami sudah siap untuk itu,” ucap Nathan di Jakarta, dikutip pada Rabu (20/3/2024). (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03