21 April 2024 - 21:09 21:09

Nathan Tjoe-A-On Optimistis Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Vietnam

WARTAPENANEWS.COM – Nathan Tjoe-A-On percaya diri Timnas Indonesia bisa mengalahkan Timnas Vietnam. Bek SC Heerenveen itu menyebut, skuad Garuda terus mempelajari permainan The Golden Star Warriors menjelang pertandingan mendatang.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dua pertandingan akan dilakoni secara kandang-tandang pada 21 dan 26 Maret 2024.

Nathan akan berstatus sebagai pemain anyar di skuad Timnas Indonesia pada laga kali ini. Ia diketahui baru saja dinaturalisasi untuk memperkuat Skuad Garuda. Meski demikian, pemain pinjaman dari Swansea City itu sudah mempunyai keyakinan bersama Tim Merah Putih.

Ya, Nathan memiliki kepercayaan diri tinggi Timnas Indonesia bisa menumbangkan Vietnam. Ia menuturkan, anak asuh Shin Tae-yong sedang melakukan persiapan matang untuk meraih kemenangan.

“Tentu saja kami harus menyiapkan diri untuk pertandingan ini. Tapi saya pikir kami bisa lakukan itu (menang) dan kami sudah siap untuk itu,” ucap Nathan di Jakarta, dikutip pada Rabu (20/3/2024). (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03