27 February 2024 - 15:08 15:08

Negosiasi Kontrak De Gea, Ole: Klub dan David Sedang Berdialog

WartaPenaNews, Jakarta – Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan pembicaraan kontrak baru David de Gea masih berjalan. Solskjaer meyakini manajemen akan bekerja keras untuk memastikan De Gea tetap di Old Trafford.

De Gea sebenarnya masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun hingga 30 Juni 2020. Namun, pihak manajemen ingin segera menerima kiper asal Spanyol yang memerlukan kontrak dalam waktu dekat.

Pihak Setan Merah dikabarkan bersedia memberikan gaji 350 ribu (Rp6,5 miliar) per pekan. Gaji baru ini akan membuat De Gea masuk dalam daftar pemain dengan pendapatan besar di Manchester United.

“Klub dan David sedang berdialog, semoga saja mereka mencapai kesepakatan. Ini berada di luarku, namun aku yakin kita akan melakukan apa yang bisa kita lakukan,” ujar Solskjaer, dilansir laman Sportmail.

“David telah melakukan hal yang fantastis sejak dia datang. Klub klub benar-benar menunjukkan sebagian besar yang mereka inginkan,” sambungnya.

De Gea telah menjelma sebagai pemain kunci sejak kedatangannya tahun 2011. Perannya sebagai kiper utama tidak tergantikan, termasuk di semua ajang yang diambil Manchester United musim ini.

Pada Musim ini, De Gea sudah bermain dalam 34 pertandingan di semua ajang. Sial, gawang mantan pemain Atletico Madrid sudah kebobolan 40 gol.

Kendati demikian, kinerja De Gea tetap krusial untuk langkah tim asal Manchester mengarungi sisa musim ini. “Dia sudah menjadi pemain terbaik tahun ini untuk waktu yang lama. Kami bersyukur memiliki dia,” ucapnya.

Manchester United saat ini berada di peringkat sementara klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018-2019 dengan mengoleksi 55 poin. De Gea dan kawan-kawan terpaut satu poin dari Arsenal yang ada di peringkat empat klasemen sementara. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03