7 Februari 2023 - 09:37 9:37

Negosiasi Kontrak De Gea, Ole: Klub dan David Sedang Berdialog

WartaPenaNews, Jakarta – Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan pembicaraan kontrak baru David de Gea masih berjalan. Solskjaer meyakini manajemen akan bekerja keras untuk memastikan De Gea tetap di Old Trafford.

De Gea sebenarnya masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun hingga 30 Juni 2020. Namun, pihak manajemen ingin segera menerima kiper asal Spanyol yang memerlukan kontrak dalam waktu dekat.

Pihak Setan Merah dikabarkan bersedia memberikan gaji 350 ribu (Rp6,5 miliar) per pekan. Gaji baru ini akan membuat De Gea masuk dalam daftar pemain dengan pendapatan besar di Manchester United.

“Klub dan David sedang berdialog, semoga saja mereka mencapai kesepakatan. Ini berada di luarku, namun aku yakin kita akan melakukan apa yang bisa kita lakukan,” ujar Solskjaer, dilansir laman Sportmail.

“David telah melakukan hal yang fantastis sejak dia datang. Klub klub benar-benar menunjukkan sebagian besar yang mereka inginkan,” sambungnya.

De Gea telah menjelma sebagai pemain kunci sejak kedatangannya tahun 2011. Perannya sebagai kiper utama tidak tergantikan, termasuk di semua ajang yang diambil Manchester United musim ini.

Pada Musim ini, De Gea sudah bermain dalam 34 pertandingan di semua ajang. Sial, gawang mantan pemain Atletico Madrid sudah kebobolan 40 gol.

Kendati demikian, kinerja De Gea tetap krusial untuk langkah tim asal Manchester mengarungi sisa musim ini. “Dia sudah menjadi pemain terbaik tahun ini untuk waktu yang lama. Kami bersyukur memiliki dia,” ucapnya.

Manchester United saat ini berada di peringkat sementara klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018-2019 dengan mengoleksi 55 poin. De Gea dan kawan-kawan terpaut satu poin dari Arsenal yang ada di peringkat empat klasemen sementara. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 08:09
Banyaknya Luka Ditemukan pada Jenazah Mahasiswa Politeknik di Surabaya

wartapenanews.com - Sejumlah luka didapati pada tubuh MR (20), mahasiswa politeknik di Surabaya timur yang meninggal, diduga akibat dianiaya dan dikeroyok seniornya. Kondisi MR tersebut dibeberkan Muhammad Yani, ayah kandungnya.

01
|
7 Februari 2023 - 07:29
BPOM Selidiki Kasus Gagal Ginjal yang Menewaskan 1 Anak

wartapenanews.com - Kasus Gagal Ginjal Akut pada Anak (GGAPA) ditemukan lagi setelah lama 'menghilang'. Hal itu disampaikan epidemiolog UI Pandu Riono yang biasa berkoordinasi soal surveilans kesehatan di Ibu Kota. "Terdeteksi

02
|
7 Februari 2023 - 07:06
Gempa Susulan 5,2 Magnitudo, Kali Ini Berpusat di Muara Binuangeun Banten

wartapenanews.com - Gempa susulan terjadi di Banten, kali ini berpusat di Muara Binuangeun dengan kekuatan 5,2 magnitudo, Selasa (7/2). Gempa itu terjadi setelah beberapa detik atau tepatnya pukul 07.35 WIB.

03