26 April 2024 - 00:58 0:58

Nenek 70 Tahun Diperkosa Lalu Dibunuh

WartaPenaNews, Jawa Timur – Satuan reserse kriminal Polres Mojokerto Jawa Timur meringkus seorang pemuda pengangguran yang telah memperkosa dan menenggelamkan nenek usia 70 tahun di kolam hingga tewas. Pelaku menghabisi nyawa korban karena melawan saat diperkosa.

Adapun pelaku pemerkosa dan pembunuh nenek 70 tahun tersebut adalah Agung Febrianto pemuda berusia 20 tahun, warga Desa Ngembul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan pemuda pengangguran tersebut nekat menghabisi nyawa korban yang telah berumur tersebut karena ingin menguasai sejumlah perhiasan yang dikira emas dan uang ratusan ribu yang dimiliki korban.

Parahnya, sebelum membunuh korban, tersangka terlebih dahulu memperkosa dan menganiaya nenek 70 tahun tersebut. Dan karena melawan, tersangka lalu menenggelamkan korban di kolam pinggiran desa Ngembul hingga tewas.

“Terungkapnya kasus ini berkat keterangan dari sejumlah saksi yang melihat, jika tersangka adalah orang terakhir yang bersama korban,” jelas Dony, Selasa 2 Maret 2021.

Dony menuturkan, untuk tersangka dan korban sendiri ternyata tidak saling mengenal. Dan anehnya, tersangka sendiri yang diketahui merupakan orang yang pertama kali melapor dan menemukan jasad korban mengapung di kolam.

Adapun kejadian pembunuhan nenek tanpa identitas ini, terjadi pada Minggu pekan lalu. Di masa saat itu, warga Desa Ngembul digemparkan dengan temuan sosok jasad wanita tua yang mengapung di kolam pinggiran desa. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03