23 June 2024 - 16:01 16:01

Neymar Dikabarkan Bakal Merapat ke Al Hilal

WARTAPENANEWS.COM – Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar Junior dikabarkan bakal segera merapat ke klub Liga Arab Al-Hilal menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Daily Mail, PSG menerima tawaran transfer dari Al-Hilal untuk memboyong Neymar menuju Arab Saudi.

Saat ini kedua klub tengah menunggu persetujuan dari kapten tim nasional Brasil itu untuk memulai negosiasi lebih lanjut.

Al-Hilal dirumorkan memberikan tawaran gaji fantastis kepada Neymar sebesar 100 juta euro dalam proposal kontrak untuk sang pemain.

Neymar menjadi bintang PSG ketiga yang digoda untuk bergabung dengan Al-Hilal. Sebelumnya Al-Hilal telah mengajukan tawaran kontrak yang fantastis untuk Lionel Messi dan Kylian Mbappe namun ditolak.

Messi memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami, sementara Mbappe tetap bertahan di sepak bola Eropa.

Neymar didatangkan dari Barcelona pada 2017 dengan memecahkan rekor sebagai pemain termahal sepanjang masa dengan nilai transfer yang dibanderol 200 juta poundsterling. Tetapi, pemain berusia 31 tahun itu menginginkan pindah di bursa transfer musim panas ini.

Selain Al-Hilal, klub Liga Amerika atau Major League Soccer LAFC juga tertarik memboyong Neymar ke Amerika.

Enam tahun berseragam PSG, Neymar telah mempersembahkan lima gelar Ligue 1 Prancis dan tiga Piala Super Prancis. Mantan pemain Santos itu juga telah tampil sebanyak 173 penampilan di seluruh kompetisi dan mencetak 118 gol untuk klub yang bermarkas di Paris itu.

Sementara itu, Al-Hilal kini sudah mengamankan sejumlah pemain bintang dari Eropa seperti Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, dan Sergej Milankovic-Savic. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
23 June 2024 - 09:25
Sharp Semarakan Jakarta Fair Kemayoran 2024 Hadirkan Promo Menarik

WARTAPENANEWS.COM – Sharp kembali ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang akan berlangsung selama satu bulan penuh dari tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Menempati area

01
|
22 June 2024 - 12:05
Kominfo Belum Bisa Pulihkan Usai 55 Jam Server PDN Eror

WARTAPENANEWS.COM –  Server Pusat Data Nasional (PDN) Kominfo masih mengalami gangguan hingga Sabtu (22/6) pukul 11.00 WIB. Gangguan server ini pertama kali diketahui pada Kamis (20/6) pukul 04.00 WIB yang

02
|
22 June 2024 - 11:16
Usai Pandemi, Bisnis Sepeda Lesu hingga Banting Harga

WARTAPENANEWS.COM – Bisnis sepeda usai era pandemi Covid-19 kini lesu. Seperti dialami toko-toko sepeda di berbagai penjuru AS yang menghadapi kesulitan setelah penjualan yang marak pada awal pandemi lalu. Menurut

03