25 May 2024 - 21:22 21:22

Ngamuk di Bandara Ngurah Rai, WN Prancis Diamankan Petugas

wartapenanews.com –  WN Prancis bernama Duffau EM (30) mengamuk di area Terminal Keberangkatan Internasional I Gusti Ngurah Rai, Selasa (7/3) pukul 13.00 WITA.

Petugas keamanan terpaksa mengamankan dan membawa Duffau EM ke RS Proef Ngoerah.

“Tidak tahu apa penyebabnya tiba-tiba saja dia ngamuk sehingga mengganggu kenyamanan penumpang lainnya,” kata Kabag Ops Polres Bandara Kompol Agung Arjana Putra, Rabu (8/3).

Kasus ini bermula saat Duffau EM merasa tidak aman melakukan penerbangan maskapai KLM Royal Dutch Airlines kode penerbangan KL 836 rute Denpasar-Singapura, Senin (6/3) pukul 21.30 WITA.

Duffau EM membatalkan perjalanan. Duffau EM kembali membeli tiket perjalanan rute yang sama pada dengan jadwal keberangkatan Selasa (7/3), pukul 14.35 WITA.

Duffau EM selanjutnya meninggalkan bandara dan mencari penginapan, Senin (6/3) malam. Dia kembali ke bandara Selasa pukul 08.00 WITA dan langsung check in.

“Dia sudah melalui alur pemeriksaan seperti penumpang lainnya mulai dari pemeriksaan security check kemudian counter imigrasi hingga ke gate yang bersangkutan dalam kondisi normal,”katanya.

Duffau EM menunggu keberangkatan di sebuah kafe di bandara. Duffau EM mendadak ngamuk di area kafe dan mengganggu penumpang lain. Duffau EM didekati oleh petugas keamanan.

“Setiap diajak bicara dia selalu diam, awalnya minta petugas perempuan setelah didatangkan Polwan dan AVSEC perempuan juga sama tetap diam,”katanya.

Duffau EM justru berusaha kabur dari petugas. Petugas terpaksa mengamankan Duffau EM. Diduga dia depresi sehingga butuh perawatan.  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03