18 April 2024 - 19:31 19:31

Ngeri, Jika Nikita Mirzani Nafsu Banget Bisa Keluar Lebih dari 6 Kali

WartaPenaNews, Jakarta – Nikita Mirzani merupakan salah satu artis tanah air yang apa adanya. Melalui kanal YouTube, Crazy Nikmir REAL, sosok Nikita kian terlihat. Ia berperilaku serta berbicara tanpa dibuat-buat. Dan pembahasan mengenai seks, kerap Ia katakan dengan jujur.

Seperti yang terjadi pada tayangan baru-baru ini. Bikin konten menjawab pertanyaan netizen yang diajukan melalui fitur pertanyaan di Instagram, Nikita ungkap gaya seks yang Ia suka melalui video tayangan berjudul, “GAYA SKIDIPAPAP PALING ENDULLL ALA NYAII ADALAH………..???” di kanal YouTube, Crazy Nikmir REAL, 3 Agustus 2020.

“Skidipapap, yang enak gaya apasi nyai?,” tanya netizen.

“Skidipapap itu bahasa youtubers yang artinya adalah ngen**t nya tuh sukanya gaya apa,” jelas Nikita dibarengi ketawa khas.

“Gue sih tergantung yah gayanya. Biasanya gue gaya gedebog pisang, yang kalau gue lagi malas, gue maunya dilayani, jadi gue tinggal diam aja gitu. Tahu-tahunya endul (enak),” sambung artis yang juga sukses di dunia bisnis.

Kemudian, Nikita ungkap dirinya suka berhubungan sambil nemplok di dinding, karena bagi ibu anak tiga itu, selonjoran di ranjang sudah biasa. Dan gaya yang paling Ia suka merupakan gaya gunting. Tapi, Nikita tidak menjelaskan lebih rinci hanya menunjukkan seperti apa gaya gunting tersebut melalui jemarinya.

“Terus gaya cicak nemplok di dinding, karena kalau yang selonjoran itu kan udah biasa. Jadi, biasanya gue nemplok di dinding gitu kan ya begitulah. Sama the most favorite itu adalah gaya gunting,” pungkas Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, ada pupa netizen yang mengajukan pertanyaan cukup rahasia. Meski begitu, Nikita tetap jujur dalam menjawab. Ketika berhubungan dan Ia dibuat nafsu, Nikita bisa keluar lebih dari 6 kali.

“MAU TANYA NYAI KALO EWITA HARUS KELUAR BERAPA KALI MINIMAL SEKALI EWI???? JAWAB,” ujar netizen lain.

“Gue itu sebetulnya tidak menargetkan setiap gue ewi itu harus keluar berapa kali, tergantung pasangan sebetulnya, tergantung lawan main gue. Kalau misalkan gue emang nafsu banget gitu dan gue yang terlalu nafsu, gue bisa keluar berkali-kali.

Gue pernah yah keluar itu sekali ewi bisa 6 kali. Malah lebih dari 6 kali kayaknya. Ya, gue gak bisa menghilangkan kenikmatan dong. Itu kan sama aja kenangan yang gak bisa terlupakan,” beber Nikita. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03