28 March 2024 - 20:49 20:49

Ngobrol Santai Bersama Menteri PPN Suharso Monoarfa Dalam Acara Coffee Morning

WartaPenaNews, Jakarta – Bertempat di Ruang Rapat Djunaedi Hadisumarto, Gedung Kementerian PPN/Bappenas, Menteng, Jakarta Pusat, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa melaksanakan Coffee Morning yang berjudul “Integrated Digital Workplace & Smart Office” pada hari Jum’at (14/2/2020) pagi hari. Acara ini juga dihadiri oleh jajaran Deputi serta pegawai Bappenas.

Dalam acara Coffee Morning ini, Kementerian PPN/Bappenas memaparkan tentang program-program yang akan dikerjakan selama satu tahun kedepan serta tentang penilaian kerja para pegawai Bappenas.

“Kementerian PPN/Bappenas ini akan menjadi contoh di Indonesia yang sudah menerapkan Flexible Work. Flexible Work ini adalah kebijakan yang membuat Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat bekerja tanpa harus ngantor secara konvensional,” ujar Menteri Suharso.

“Pola Flexi Work ini perlahan demi perlahan akan mengubah pola yang lama ke pola yang baru. Sehingga diharapkan produktivitas kerja dapat naik,” kata Menteri PPN/Kepala Bappenas yang juga menjabat Ketum PPP ini.

Baca Juga: Lepas Operasi Pasar di Surakarta, Mentan Singgung Pentingnya KUR

Dalam kesempatan ini, Menteri PPN/Kepala Bappenas juga menganalogikan kinerja Flexi Work serupa dengan pembangunan Candi Borobudur. Candi yang dibangun pada masa pemerintahan Wangsa Syailendra ini berhasil menjadi warisan atau legacy bagi umat Buddha di Indonesia.

Nantinya Menteri Suharso suatu saat berharap bahwa kinerja Flexible Work yang sudah diterapkan di Kementerian PPN/Bappenas bisa menjadi warisan yang berguna.

“Saya berharap suatu saat Flexi Work ini bisa seperti Candi Borobudur. Meninggalkan warisan yang berharga bagi generasi setelahnya,” ungkap Menteri Suharso.

Dalam kesempatan ini juga, Sekretaris Kementerian PPN/Bappenas Himawan Hariyoga serta Inspektur Kementerian PPN Wismana Adi Suryabrata juga memberikan sambutannya didepan peserta acara Coffee Morning di Kementerian PPN/Bappenas. (cim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03