28 April 2024 - 04:54 4:54

Ngopi Santai, Kapolres Kukar Silaturahmi dengan JMSI di Bulan Ramadan

WARTAPENANEWS.COM –   Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar), AKBP Heri Rusyamana didampingi Wakapolres Kompol M Aldy Harjasatya beserta pejabat utama Polres Kukar menjalin silaturahmi dengan Jaringan Media Saber Indonesia (JMSI) Kukar dan wartawan senior Wahidin Noor di Cafe Royal Jalan Mawar, Tenggarong, pada Jumat (22/3/2024) malam.

Acara silaturahmi ini dikemas dengan suasana santai dan interaktif, sehingga terbangun keakraban antara Polres Kukar dan para awak media.

Gak perlu lagi gigi palsu! Gigi patah dan gak rata? Veneer adalah cara terbaik untuk sekarang ini
Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi untuk mendekatkan diri kepada wartawan yang telah mendukung Kepolisian dalam menjaga kondusivitas kamtibmas di Kabupaten Kukar.

“Wartawan adalah mitra penting bagi kepolisian dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Kerja sama yang baik antara kepolisian dan wartawan sangat diperlukan untuk memastikan bahwa informasi yang disampaikan kepada publik akurat, jelas, dan berimbang,” ujar Heri.

Heri berharap, kerjasama dan sinergitas antara Polres Kukar dan para jurnalis dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga, kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan.

Sementara itu, Ketua JMSI Kukar Bayu Surya Gandamana menyambut positif inisiasi Kapolres Kukar untuk mengadakan silaturahmi ini. Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara kepolisian dan wartawan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Silaturahmi seperti ini dapat membangun hubungan yang lebih baik antara Polres Kukar dan wartawan,” kata Bayu.

Sebagai wujud sinergitas, Polres Kukar dan para jurnalis berencana untuk melakukan kegiatan positif di bulan Ramadan, seperti buka puasa bersama dan mengadakan lomba-lomba. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03