25 April 2024 - 20:18 20:18

Nikita Mirzani Dam-diam Naksir Ariel NOAH

WartaPenaNews, Jakarta – Belakangan ini nama selebriti kontroversial Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik. Setelah dirinya blak-blakan bersama Atta Halilintar di channel YouTubenya. Saat ditanya siapa sosok pria idaman dari kalangan artis pria Tanah Air.

“Artis Indonesia yang tipikal banget ingin kakak jadikan suami?,” tanya Atta Halilintar.

Mendengar pertanyaan dari kekasih Aurel Hermansyah ini Nikita pun langsung tertawa serta malu-malu mengakuinya. Bahkan ia juga merasa dijebak pertanyaan oleh Atta. Meski begitu Nikita pun memberi jawaban, jika pria idamannya adalah Ariel NOAH yang merupakan tipenya. Saking malunya Nikita pun sampai mau melempar bantal ke kru di belakang layar tersebut.

“Tipe aku itu, ini kalau kita berangan-angan aja. Ya Ariel NOAH,” jawab Nikita Mirzani

Setelah menjawab tipenya adalah mantan kekasih Luna Maya ini. Ternyata Nikita Mirzani punya alasan mengapa dirinya terpesona dengan sosok Ariel NOAH.

“Dia itu kharismatik. Diem-diem tapi auranya kaya ehhh,” terang Nikita.

Sayangnya Nikita menolak saat Atta meminta pelantun tembang Kode-kodean ini mencoba dekat dengan Ariel NOAH. Ia merasa jika Ariel hanya tipenya saja. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03