Nikmati Sore dengan Jajan Senja di Aloft South Jakarta

oleh -

Wartapenanews.com, Jakarta – Menyiasati penatnya kemacetan ibu kota saat jam pulang kerja, Aloft South Jakarta menawarkan paket buffet bagi pekerja kantoran di sekitar selatan Jakarta. Lewat ajang “Jajan Senja,” hotel berbintang empat di bilangan TB Simatupang ini suguhkan sejumlah kuliner nusantara.

Resmi diluncurkpan pada Jumat (18/6) lalu, warga DKI yang enggan berjibaku dengan kemacetan di selatan Jakarta bisa sejenak mampir di Restoran Fraya yang terletak di lantai tiga Aloft South Jakarta.

Fraya Restaurant Aloft South Jakarta. (ist.)
Fraya Restaurant Aloft South Jakarta. (ist.)

Lewat keterangan tertulisnya Chef Muhamad Aulia Fariz Charviandy menyampaikan gagasan tersebut muncul karena banyak tamu yang datang dan nongkrong selepas pulang bekerja, mereka tidak ingin pulang dulu karena jalan sedang macet-macetnya. “Akhirnya kami coba buatkan paket buffet bertema lokal, karena banyak tamu komen kalau masakan Indonesia di Fraya sangat enak dan mereka menyukainya. Dari potensi itulah tercipta Jajan Senja buffet,” jelasnya.

BACA JUGA:   Waspada, Saat Pandemi Anak Rentan Terkena TBC
Aneka hidangan Jajan Senja di Fraya Restaurant Aloft South Jakarta. (Alidrian Fahwi/Wartapenanews.com)
Aneka hidangan Jajan Senja di Fraya Restaurant Aloft South Jakarta. (Alidrian Fahwi/Wartapenanews.com)

Ia menambahkan, respon tamu di hari pertama Jajan Senja digelar cukup bagus. “Apalagi jika tahu bahwa Jajan Senja merupakan satu-satunya buffet hotel bintang empat yang dimulai dari sore hari,” imbuhnya.

Menu-menu yang dihidangkan cukup lengkap. Mulai dari makanan pembuka seperti siomay dan aneka gorengan, hingga menu utama yakni Nasi Goreng Kebuli, Mie Goreng Tek-tek. Tak ketinggalan menu hidangan penutup seperti Bubur Madura, Sekoteng, dan Roti Panggang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.