Nunung Positif COVID-19

oleh -
Nunung.

WartaPenaNews, Jakarta – Komedian Nunung positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari artis Krisna Mukti yang merupakan tetangga Nunung.

Saat kami hubungi Nunik, adik dari Nunung membenarkan kabar tersebut. Nunik mengatakan bahwa Nunung memang benar terinfeksi COVID-19.

“Iya, memang benar (Nunung terinfeksi COVID-19). Saya juga baru dengar ini tadi ya. Iya, iya (positif COVID-19),” kata Nunik, Senin, 21 September 2020.

Nunik menjelaskan bahwa ia mendapat informasi tersebut langsung dari Nunung. Nunik juga menambahkan bahwa Nunung memang sempat menghubunginya dan mengaku sedang sakit.

BACA JUGA:   Kevin Sanjaya Unggah Foto Mesra Bareng Natasha Wilona

“Dari Mbak Nunung sendiri (dapat informasi). Tadi saya telepon. Soalnya kan kemarin sebelumnya kan Mbak Nunung memang telepon aku waktu belum ada gejala itu. Terakhir telepon itu dia (Nunung) emang ngomong, ‘Badanku sakit-sakit semua’,” ujar Nunik.

Lebih lanjut, Nunik mengatakan bahwa saat ini Nunung sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Kalau enggak salah (dirawatnya) di RSUD Pasar Minggu,” kata Nunik.

Komedian Nunung menambah daftar public figure atau artis Indonesia yang positif terinfeksi virus corona. Sebelumnya sudah ada beberapa nama yang positif terinfeksi COVID-19, di antaranya adalah Detri Warmanto, Andrea Dian, Piet Pagau dan pedangdut Elvy Sukaesih. (mus)

BACA JUGA:   Keren, Agnez Mo Pakai Anting Bertuliskan Bhinneka Tunggal Ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *