6 May 2024 - 14:39 14:39

Nyanyikan Lagu Kebangsaan Malaysia, Saddil Ramdani jadi Sorotan

WartaPenaNews, Jakarta – Pemain Indonesia, Saddil Ramdani menjadi sorotan di media sosial. Dia terlihat menyanyikan lagu kebangsaan Malaysia berjudul Negaraku.

Momen itu terjadi ketika Saddil memperkuat timnya Sabah FC melawan Johor Darul Ta’zim (JDT) dalam laga lanjutan Malaysia Super League/Liga Super Malaysia, Minggu 8 Agustus 2021.

Sebelum laga, kedua tim berbaris dan panitia pertandingan memutar lagu kebangsaan Malaysia. Menariknya, ketika kamera menyorot satu per satu pemain, Saddil tampak begitu khidmat dan lancar serta ikut menyanyikan lagu Negaraku.

Aksi Saddil pun menuai banyak reaksi dari netizen. Seperti salah satu komentar netizen yang disinyalir berasal dari Malaysia. Saddil disebut memang telah hapal lagu kebangsaan tersebut sejak dirinya bermain di Pahang, klub Malaysia pertamanya.

“Dia sejak main Pahang lagi memang dah pandai nyanyi Negaraku,” tulis akun bernama @de_ikhram.

“Tepuk tangan kepada Indonesia juga saya sebagai orang Malaysia salut dengan anda sebagai sahabat kami,” tulis akun bernama adamz_peloz.

Kami telah mencoba menghubungi Saddil untuk memberikan tanggapannya soal kejadian ini. Namun, hingga berita ini dibuat, mantan pemain Persela Lamongan itu belum memberikan jawaban.

Di sisi lain, Dalam laga tersebut, Saddil gagal membawa timnya meraih kemenangan yang telah mereka idam-idamkan. Klub besutan legenda Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, itu harus menelan kekalahan dengan skor 0-2.

Kekalahan itu membuat Sabah bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Super Malaysia 2021 dengan 19 poin. Terpaut 26 poin dari JDT di puncak klasemen. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03