28 March 2024 - 22:11 22:11

OLX Gandeng 14 Developer Gelar Pameran Properti di PIM Pondok Indah

WartaPenaNews, Jakarta – Platform OLX menghadirkan OLX Property Expo mulai dari 25 Februari hingga 3 Maret 2019, di Skywalk Utara Lantai 2 Pondok Indah Mall. Banyak promo menarik yang akan disajikan dari beragam proyek properti di kawasan Jabodetabek.

Pada ajang ini OLX menggandeng 14 developer terpilih, diantaranya Alam Sutera, Ciputra, Sinarmas Land, dan lainnya. Melalui pameran ini, calon pembeli tidak hanya disuguhkan dengan pilihan apartemen dan rumah second, tetapi juga properti baru yang masih dalam tahap pengembangan.

Head of Real Estate OLX Indonesia Ignasius Ryan Hasim mengatakan, melalui ajang ini OLX berkomitmen untuk menyediakan beragam pilihan properti bagi calon pembeli, salah satunya dengan meluncurkan properti baru.

“OLX memutuskan untuk mulai fokus pada kategori properti sejak tahun lalu,” ujar Ignasius dalam siaran pernya yang diterima redaksi, Rabu (27/2/2019).

Ignasius menyebutkan bahwa membeli hunian merupakan sebuah keputusan terbesar di dalam hidup individu. Pertimbangan yang matang perlu dilakukan agar tidak menyesal di kemudian hari. Dengan adanya pilihan yang beragam serta informasi yang memadai, setiap individu diharapkan dapat mengambil keputusan dengan lebih mudah.

Sementara, Marketing Manager Citraland Cibubur, Galih P.S. Putri mengatakan, pameran ini menjadi salah satu upaya yang dilakukan OLX untuk menghubungkan para developer dengan calon pembeli.
“Banyak orang yang mencari properti melalui OLX. Hal tersebut tentunya akan membantu kami selaku developer dalam memasarkan proyek-proyek kami,” ujarnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03