7 Februari 2023 - 08:21 8:21

OLX Gandeng 14 Developer Gelar Pameran Properti di PIM Pondok Indah

WartaPenaNews, Jakarta – Platform OLX menghadirkan OLX Property Expo mulai dari 25 Februari hingga 3 Maret 2019, di Skywalk Utara Lantai 2 Pondok Indah Mall. Banyak promo menarik yang akan disajikan dari beragam proyek properti di kawasan Jabodetabek.

Pada ajang ini OLX menggandeng 14 developer terpilih, diantaranya Alam Sutera, Ciputra, Sinarmas Land, dan lainnya. Melalui pameran ini, calon pembeli tidak hanya disuguhkan dengan pilihan apartemen dan rumah second, tetapi juga properti baru yang masih dalam tahap pengembangan.

Head of Real Estate OLX Indonesia Ignasius Ryan Hasim mengatakan, melalui ajang ini OLX berkomitmen untuk menyediakan beragam pilihan properti bagi calon pembeli, salah satunya dengan meluncurkan properti baru.

“OLX memutuskan untuk mulai fokus pada kategori properti sejak tahun lalu,” ujar Ignasius dalam siaran pernya yang diterima redaksi, Rabu (27/2/2019).

Ignasius menyebutkan bahwa membeli hunian merupakan sebuah keputusan terbesar di dalam hidup individu. Pertimbangan yang matang perlu dilakukan agar tidak menyesal di kemudian hari. Dengan adanya pilihan yang beragam serta informasi yang memadai, setiap individu diharapkan dapat mengambil keputusan dengan lebih mudah.

Sementara, Marketing Manager Citraland Cibubur, Galih P.S. Putri mengatakan, pameran ini menjadi salah satu upaya yang dilakukan OLX untuk menghubungkan para developer dengan calon pembeli.
“Banyak orang yang mencari properti melalui OLX. Hal tersebut tentunya akan membantu kami selaku developer dalam memasarkan proyek-proyek kami,” ujarnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
6 Februari 2023 - 12:17
Diduga Sebabkan Gagal Ginjal, BPOM Setop Sementara Produksi-Distribusi Obat Sirop

wartapenanews.com - Dua anak di Jakarta dilaporkan mengidap Gangguan Ginjal Akut Progresif Atipikal (GGAPA) pada awal Februari 2023, setelah kasus serupa tak ditemukan sejak Desember 2022. Satu meninggal dan satu

01
|
6 Februari 2023 - 11:08
Ecky Kuras Harta Senilai 1,1 Miliar, Usai Bunuh dan Mutilasi Angela

wartapenanews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengungkapkan tersangka M Ecky Listiantho (34) atau MEL menguras harta korban usai melakukan pembunuhan terhadap Angela Hindriati (54) atau AHW

02
|
6 Februari 2023 - 10:11
Gempa 7,8 Magnetudo Robohkan Bangunan di Turki

wartapenanews.com -  Gempa bumi dahsyat berkekuatan 7,8 magnitudo menggetarkan Provinsi Osmaniye di Turki, pada Senin (6/2). Getaran gempa terasa hingga negara tetangganya, Suriah, dan berlangsung pada pagi buta — ketika

03