7 May 2024 - 06:23 6:23

Pagi Ini, Arus Lalu Lintas di Jalur Puncak di Kedua Arah Macet

wartapenanews.com - Kepadatan masih terjadi di Jalur Puncak, Bogor, pada Kamis (5/5) pagi atau H+4 lebaran. Masyarakat yang mudik atau berlibur di Puncak membuat arus lalu lintas macet pada pagi ini.

Arus lalu lintas macet di kedua arah, baik dari Jakarta ke Puncak maupun sebaliknya. Kepadatan di jalur Puncak tersebut juga terlihat di peta digital.

Sejak pukul 05.30 WIB, arus kendaraan yang menuju Puncak macet sejak simpang Gadog. Ini terjadi lantaran adanya penyempitan dari 2 jalur menjadi 1 lajur.

Arus lalu lintas dari Gadog menuju Puncak macet sekitar 4 kilometer. Setelahnya lancar, namun tersendat kembali di Pasar Cisarua.

Sedangkan dari Cianjur yang mengarah ke Puncak juga macet sejak Ciloto. Kemacetan parah di kedua arah terjadi di Cisarua. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03