24 April 2024 - 01:01 1:01

Pakai Baju Seksi, Kim Kardashian Akui Bangga dengan Dirinya Sendiri

WartaPenaNews, Jakarta – Mencintai diri sendiri perlu dan penting dilakukan. Tapi kalau terlalu cinta hingga melupakan orang lain, jangan juga dong. Seperti diakui oleh Kim Kardashian, dia mengaku sangat mencintai dirinya sendiri.

Kim Kardashian merupakan bintang realitas TV, model, sosialita dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Kim dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians. Karena memiliki penampilan menarik, maka tak heran jika Kim juga suka dengan penampilan dirinya sendiri yang sering jadi perhatian penggemar.

Baru-baru ini, Kim Kardashian yang berusia 40 tahun tampak membagikan foto yang cukup unik di Instagram pribadinya baru-baru ini. Lalu apa yang bikin dia bangga pada diri sendiri?

Kim memperlihatkan suasana belakang layar dari pemotretan KKW Beauty. Ia berpose di depan kamera dengan gaun yang sangat menarik dan menegaskan jika ia memanglah penggemar nomor satu dirinya sendiri.

Kim tampak sangat senang dengan gaun yang dicetak dengan gambar raksasa dari wajahnya sendiri. Pada caption foto ia mengaku sangat menyukai harinya saat itu.

“Koleksi Ulang Tahun. Saya menyukai hari ini! Geser untuk melihat mata ungu ini !!! Fakta menyenangkan … kamar saya saat tumbuh adalah semua lavender dan ungu selalu menjadi warna yang cantik bagi saya itu sebabnya saya ingin koleksi ulang tahun saya memiliki palet ungu tercantik! @kkwbeauty,” tulis Kim pada Instagramnya Kamis, 3 Desember 2020. Lalu bagaimana tanggapan orang sekitar soal gaun yang dikenakan Kim?

Ternyata gaun dengan wajah Kim yang cukup besar justru banyak disukai beberapa rekannya. Mereka mengatakan jika gaya Kim dalam foto itu sangatlah lucu.

“Itu keren sekali. Suka,” tulis @johncohen1.
“Betapa lucunya dirimu !!!!” tulis @ash_kholm.
“Siapa yang akan membelinya ??” tulis @xxinnerchildx.dll.

Dilansir dari Page Six, Sayangnya untuk kamu-kamu semua yang merupakan penggemar berat dari Kim Kardashian harus bersedih karena gaun dengan wajah kim itu tidak dapat dibeli. Sebab, gaun itu hanyalah sebuah kain putih dengan cetakan wajah Kim dan dijepit pada bagian belakangnya. Gaun itu dibuat hanya untuk kebutuhan pemotretan saja. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03