27 February 2024 - 23:08 23:08

Pakai Hijab, Netizen Doakan Zaskia Gotik

WartaPenaNews, Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik bikin pangling. Pelantun Cukup Satu Menit itu semakin cantik saat mengenakan hijab. Ya, saat ini dia sedang berada di Tanah Suci Makkah, menunaikan ibadah umrah.

Selama melakukan ibadah dan berwisata di Tanah Suci, wanita asal Bekasi itu juga tak lupa tetap eksis. Di media sosial Instagram @zaskia_gotix dia membagikan foto-fotonya saat berada di Masjid Kuba, bersama keluarga berfoto di depan Ka’bah, dan bukit Jabal Rahmah.

Sontak saja warganet bereaksi yang memuji kecantikan pemilik goyang itik itu ketika mengenakan hijab. Bahkan juga netizen mendoakan semoga terkabulkan untuk mendapatkan jodoh dan semoga menjadi umrah yang mabrur.

“Subhanallah cantikx idolaq,” tulis netizen.

“smg tercapay cita2nx neng pulang pas dpt jodoh yg terbaik,” sambung netizen lainnya.

“Smoga umrohnya di lancarkan Allah SWT ! Amin…,” ujar warganet lainnya.

Eneng, panggilan pendek Zaskia Gotik, sebelum menunaikan ibadah umrah dia menhatakan ingin berdoa agar segera menemukan jodoh yang terbaik. Diketahui, dia sempat bertunangan dengan Vicky Prasetyo.

“Ya inginnya (dapat jodoh), makanya Eneng ingin ibadah, bener-bener niatnya ibadah, mau umrah, berdoa, ya mudah-mudahan. Berharapnya tahun ini sih inginnya nikah, ingin sudah gitu, ingin punya suami, ingin nikah,” tutur Zaskia Gotik.

Kendati begitu, Eneng saat ini lebih memprioritaskan untuk menata ibadahnya agar lebih baik dari sebelumnya.

“Tapi ya gimana Allah saja, Eneng minta yang terbaik menurut Allah aja gitu. Jadi Eneng ingin deketin (Allah) dulu, ibadahnya dirajinin dulu gitu,” kata Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik kini tengah melaksanakan ibadah umrah bersama 11 orang keluarga besarnya. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03