23 June 2024 - 14:09 14:09

Pakai Hijab, Netizen Doakan Zaskia Gotik

WartaPenaNews, Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik bikin pangling. Pelantun Cukup Satu Menit itu semakin cantik saat mengenakan hijab. Ya, saat ini dia sedang berada di Tanah Suci Makkah, menunaikan ibadah umrah.

Selama melakukan ibadah dan berwisata di Tanah Suci, wanita asal Bekasi itu juga tak lupa tetap eksis. Di media sosial Instagram @zaskia_gotix dia membagikan foto-fotonya saat berada di Masjid Kuba, bersama keluarga berfoto di depan Ka’bah, dan bukit Jabal Rahmah.

Sontak saja warganet bereaksi yang memuji kecantikan pemilik goyang itik itu ketika mengenakan hijab. Bahkan juga netizen mendoakan semoga terkabulkan untuk mendapatkan jodoh dan semoga menjadi umrah yang mabrur.

“Subhanallah cantikx idolaq,” tulis netizen.

“smg tercapay cita2nx neng pulang pas dpt jodoh yg terbaik,” sambung netizen lainnya.

“Smoga umrohnya di lancarkan Allah SWT ! Amin…,” ujar warganet lainnya.

Eneng, panggilan pendek Zaskia Gotik, sebelum menunaikan ibadah umrah dia menhatakan ingin berdoa agar segera menemukan jodoh yang terbaik. Diketahui, dia sempat bertunangan dengan Vicky Prasetyo.

“Ya inginnya (dapat jodoh), makanya Eneng ingin ibadah, bener-bener niatnya ibadah, mau umrah, berdoa, ya mudah-mudahan. Berharapnya tahun ini sih inginnya nikah, ingin sudah gitu, ingin punya suami, ingin nikah,” tutur Zaskia Gotik.

Kendati begitu, Eneng saat ini lebih memprioritaskan untuk menata ibadahnya agar lebih baik dari sebelumnya.

“Tapi ya gimana Allah saja, Eneng minta yang terbaik menurut Allah aja gitu. Jadi Eneng ingin deketin (Allah) dulu, ibadahnya dirajinin dulu gitu,” kata Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik kini tengah melaksanakan ibadah umrah bersama 11 orang keluarga besarnya. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
23 June 2024 - 09:25
Sharp Semarakan Jakarta Fair Kemayoran 2024 Hadirkan Promo Menarik

WARTAPENANEWS.COM – Sharp kembali ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang akan berlangsung selama satu bulan penuh dari tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Menempati area

01
|
22 June 2024 - 12:05
Kominfo Belum Bisa Pulihkan Usai 55 Jam Server PDN Eror

WARTAPENANEWS.COM –  Server Pusat Data Nasional (PDN) Kominfo masih mengalami gangguan hingga Sabtu (22/6) pukul 11.00 WIB. Gangguan server ini pertama kali diketahui pada Kamis (20/6) pukul 04.00 WIB yang

02
|
22 June 2024 - 11:16
Usai Pandemi, Bisnis Sepeda Lesu hingga Banting Harga

WARTAPENANEWS.COM – Bisnis sepeda usai era pandemi Covid-19 kini lesu. Seperti dialami toko-toko sepeda di berbagai penjuru AS yang menghadapi kesulitan setelah penjualan yang marak pada awal pandemi lalu. Menurut

03