19 April 2024 - 05:55 5:55

Pas untuk Liburan, Aston Bogor Hotel & Resort Sediakan Tiga Paket Menarik

Pas untuk Liburan, Aston Bogor Hotel & Resort Sediakan Tiga Paket Menarik

Wartapenanews.com – Sebagai hotel berbintang empat di kawasan Bogor, Jawa Barat, Aston Bogor Hotel & Resort telah menyiapkan tiga paket menarik untuk musim liburan kali ini. Suasana hotel yang berada di atas lahan hijau yang dikelilingi area pegunungan, para tamu bisa menikmati suasana pegunungan dan suara gemericik sungai Cipinang Gading yang mengalir di tengah-tengah area hotel yang tak akan ditemukan di perkotaan.

Bagi para pelancong yang tengah merencanakan liburan di kota Bogor, Aston Bogor Hotel & Resort menawarkan promo Book Early Save More. Lewat program ini, tamu yang memesan kamar minimal tujuh hari sebelum tanggal menginap akan dapatkan potongan harga kamar sebanyak 20%.

Promo lainnya ialah Extra Night on Us. Promo menarik ini memungkinkan tamu yang memesan kamar untuk menginap tiga malam, cukup membayar dua malam saja. Harga kamar di malam ketiga akan ditanggung oleh pihak hotel.

Aston Bogor Hotel & Resort Sediakan Tiga Paket Menarik untuk berlibur di Kota Hujan.
Aston Bogor Hotel & Resort Sediakan Tiga Paket Menarik untuk berlibur di Kota Hujan.

Terakhir, hotel yang memiliki 223 kamar dan kondominium dengan pilihan berbagai tipe mempunyai promo yang paling diminati oleh para pelanggan yakni, Best Picks. Selain mendapatkan potongan harga sebanyak 20%, para tamu yang menginap minimum dua malam juga akan mendapatkan tambahan satu complimentary dessert saat menginap.

Selain dari telah dilaksanakanya program vaksin untuk para karyawannya, Aston Bogor Hotel & Resort tetap selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan, mulai dari mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, mempraktikkan social distancing, pemeriksaan suhu untuk semua yang memasuki hotel, serta menyediakan sarana mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun pembersih kuman di beberapa area hotel.

Untuk dapat menikmati ketiga promo teresbut tadi, pemesanan kamar bisa langsung melalui situs hotel di bogor.astonhotelsinternational.com. Ikuti @astonbogor di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #astonhotels. (rian)

 

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03