19 April 2024 - 11:33 11:33

Pasar Pondok Ramadan, Jelajah Kuliner Nusantara dan Dunia

pasar pondok ramadan, jelajah kuliner nusantara dan dunia

Wartapenanews.com – All Sedayu Hotel Kelapa Gading kembali mengadakan ngabuburit bersama para foodblogger pada Sabtu (1/5) lalu. Acara yang diadakan di area Prefunction hotel berbintang empat tersebut digelar secara ekslusif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Ramadan kali ini, All Sedayu Hotel mengedepankan tema Pasar Pondok Ramadan (Papondan) untuk sajian berbuka puasa. Aneka sajian mulai dari makanan favorit nusantara hingga penganan khas dari Timur Tengah tersedia selama Ramadan.

 

General Manager All Sedayu Hotel Yudhi Meidiyanto menyampaikan, tema Papondan ini adalah persembahan totalitas All Sedayu Hotel untuk menyajikan menu-menu terbaik bagi seluruh tamu, sekaligus memanjakan para tamu dalam menikmati sajian buka puasa secara lengkap di satu tempat.

 

Di hadapan para foodblogger, ditampilkan pula sesi live cooking menu Shawarma oleh Chef Ento dan Chef Kadek serta bagaimana membuat minuman Arabic Coffee yang dibawakan oleh Spv. Food & Beverage Service Handi Rustaman.

 

Food & Beverage Manager All Sedayu Hotel Sumarno mengatakan, sesi live cooking tersebut akan selau bisa dijumpai di All Sedayu Hotel.

 

Selain aneka kuliner nusantara dan dunia di Papondan, All Sedayu juga menyediakan paket promo Rantang Lebaran.  Sajian yang dikemas dalam bentuk rantang susun ekslusif tersebut bisa dipesan melalui layanan pesan-antar. (alf)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03