Pasca Liburan, Ayu Ting Ting Bertemu Cintanya

Ayu Ting Ting. Foto: instagram.com/ayutingting92

WartaPenaNews, Jakarta – Pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ kian memancarkan kebahagiaan. Dalam setiap kehadirannya, Ayu Ting Ting terlihat ceria dan membuat orang lain tertawa. Tak hanya itu, postingan di media sosial, terutama Instagram selalu bikin orang lain juga ikut adem. Lantaran, Ayu kerap bagikan potret maupun video dirinya pamer senyuman.

Hal tersebut disadari oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum. Beberapa waktu lalu, Ia unggah potret Ayu sedang tersenyum sambil meletakkan tangan kirinya di pipi. Melalui keterangan foto, Umi Kalsum sampaikan dugaannya kalau Ayu sedang jatuh cinta.

“Ada yang lagi bahagia asli bangat aura mukanya hahah nih anak ibu apa lagi jatuh cinta kali y hehe sehat2 y nak jaga adik kamu y,” tulis nenek 1 cucu ini di Instagram pribadinya, @mom_ayting92_.

Beralih ke postingan Instagram Ayu, baru-baru ini nampak sang biduan unggah potret dengan seseorang yang disebut ‘cintaku’. Eits, jangan salah paham dulu. Bukan sosok pria, melainkan sahabat karib Ayu, Tania Nadira. Diceritakan oleh Ayu, pertemuan yang terjadi pasca liburannya dari Rusia merupakan ketidaksengajaan.

“Kemarin egk sengaja ketemu cintaku,” tulis ibu 1 anak ini dalam unggahan, 15 Februari 2020.

Sementara itu, terungkap melalui postingan foto yang sama di Instagram Tania, @tanianadiraa mereka sudah lama mengupayakan pertemuan. Tapi, karena kesibukan biduan asal Depok, maka selalu tertunda.

“Senengnya semlm ga sengaja ketemu anak satu ini yg lg superrr sibukkkkk bngtttt..sampe susah mau janjian ga jadi2 trs… kangennnnnyaaa luar biasanya… sukses terus sayangkuuuu insyaallah konsernya bakalan Spekta dan sukses…always support you my dear @ayutingting92,” kata Tania.

Baca Juga: Mandor Luka Parah Akibat Dirampok Anak Buah

Potret tersebut memancing netizen untuk tinggalkan komentar. Mereka doakan persahabatan Ayu – Tania.

” Semoga pershbtannya awett ”

” Semoga persahabatan langgeng ya neng ”

” langgeng terus selalu bersama dalam suka duka ayu dan sahabatnya tania ”

Sebagai informasi, Ayu dan mantan istri Tommy Kurniawan itu memang memiliki hubungan sangat dekat. Bahkan pada momen ulang tahun Ayu, 20 Juni 2019, Tania turut hadir untuk berikan kejutan tepat di pergantian hari.

Momen paling berarti dalam hidup Tania pun tak ingin dilewatkan Ayu. Ia hadir serta mengikuti seluruh rangkaian acara pernikahan ke-2 Tania pada, 26 Juli 2019 lalu dan izin dari acara yang dipandu olehnya. (mus)