30 Januari 2023 - 16:09 16:09
728x90

Pasca Tsunami, Ifan Seventeen Rilis Lagu Pertama

WartaPenaNews, Jakarta – Setelah bencana tsunami yang menewaskan personel Seventeen dan juga istrinya, Dylan Sahara, kini Ifan Seventeen akhirnya kembali memberanikan diri untuk kembali bernyanyi.

Untuk pertama kalinya, dia meluncurkan sebuah lagu hasil kolaborasi dengan band Armada berjudul Demi Tuhan Aku Ikhlas.

“Demi Tuhan Aku Ikhlas. Alhamdulillah single baru Armada featuring aku, sudah resmi rilis di YouTube,” ungkap Ifan Seventeen lewat akun Instagram miliknya, Kamis (14/2).

Pria 35 tahun itu mengaku mempersembahkan lagu tersebut untuk personel dan kru Seventeen yang meninggal akibat tsunami Banten pada 22 Desember 2018 lalu. Tidak terkecuali untuk istrinya, Dylan Sahara yang ikut meninggal dunia saat menemani Seventeen tampil di Tanjung Lesung.

“Lagu ini aku persembahkan teruntuk sahabat sepanggung sehidup sematiku, Alm Mas Bani, Mas Herman, Mas Andi, Mas Oki, juga Mas Ujang. Dan juga untuk istriku tercinta yang selalu menjadi yang tercantik di hidupku Dylan Sahara,” ujar Ifan Seventeen.

Terkait peluncuran lagu ini, Ifan Seventeen mengucapkan terima kasih kepada Armada. Dia merasa terharu karena sudah diberikan kesempatan untuk berkolaborasi lewat lagu Demi Tuhan Aku Ikhlas. Lagu tersebut menjadi karya pertama Ifan Seventeen sejak kehilangan personel Seventeen dan istrinya yang menjadi korban tsunami.

“Wahai sahabat-sahabatku tersayang @maiarmada @rizalarmada @andit_armada terima kasih sudah memperbolehkanku untuk berkeluh kesah di single baru Armada. Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian serta selalu memberi keberkahanNya yang berlimpah,” imbuh Ifan Seventeen. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
30 Januari 2023 - 12:09
Netanyahu Permudah Israel untuk Tembak Orang Palestina

wartapenanews.com - Rencana Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk mempermudah warganya memperoleh senjata api mengingatkan kekhawatiran akan kekerasan terhadap warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur sejak

01
|
30 Januari 2023 - 11:06
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

wartapenanews.com - Jalan yang ada di Dusun Watudakon, Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, mendadak heboh. Tampak sejumlah warga berdiri di pinggir jalan kampung, seperti menunggu kedatangan seseorang. Tidak menunggu

02
|
30 Januari 2023 - 10:06
Arema FC Pertimbangkan Bubarkan Diri karena Tak Diterima Pendukungnya Sendiri

wartapenanews.com -  Klub Arema FC nampak sudah gerah dengan beberapa penolakan dan aksi ricuh dari pendukungnya sendiri di Tanah Air. Akibatnya manajemen mempertimbangkan untuk membubarkan tim menyusul situasi yang tak

03