24 April 2024 - 08:46 8:46

Pascacerai dari Yeslin Wang, Delon: Aku Takkan Nikah Lagi

WartaPenaNews, Jakarta – Pascacerai dari Yeslin Wang, penyanyi Delon berucap bahwa mantan istrinya itu adalah perempuan satu-satunya yang ada di hatinya, tidak ada yang lain di dunia ini. Dia pun melontarkan pernyataan yang mengejutkan yakni sampai seumur hidup tak akan menikah lagi.

Ayah satu ini digugat cerai lantaran suka main judi. Fakta itu terungkap di persidangan perceraian keduanya. Kuasa Hukum Yesling Wang, Osner Johnson Sianipar menuturkan bahwa kliennya merasa sudah tidak sanggup lagi hidup bersama dengan Delon. Yeslin sudah sangat menderita karena harus menahan perasaan tertekan, sakit hati, dan kesal. Ini karena Yeslin membayar utang-utang Delon yang mencapai miliaran rupiah akibat kalah berjudi.

“Kira-kira setahun berumah tangga itu sudah kelihatan Delon Sering main judi online,” ujar Osner, di PN Jaksel, belum lama ini.

Ketidaksanggupan Yeslin untuk mempertahankan rumah tangga bersama Delon juga karena Yeslin merasa hidupnya tidak tenang. Ungkap Osner, debt collector hampir setiap hari meneror dirinya untuk menagih utang Delon. “Jadi yang bayar utang klien kami (Yeslin). Hampir setiap hari disambangi debt collector,” kata Osner.

Namun Delon enggan menanggapi bahwa utang penyebab rumah tangganya kandas di tengah jalan. Justru Pemenang Indonesia Idol 2 itu mengucapkan bahwa dirinya cinta mati dengan Yeslin Wang. “Sampai kapanpun istri aku cuma satu, Yeslin Wang, dan aku tidak akan menikah lagi mau sampai usia 50 tahun,” kata Delon.

Sesal Delon, kenapa Yeslin Wang secepat itu memutuskan untuk menggugat cerai. Seharusnya, kata dia, dikomunikasikan dahulu secara baik-baik. Meski begitu, Delon menyadari jika dirinya banyak salah sebagai manusia biasa.

“Problemnya aneh, aku nggak punya WIL, KDRT. Ini problemnya kecil. Kenapa nggak bisa diomongin baik-baik. Aku udah berusaha menuruti minta maaf. Aku mungkin banyak salah,” ucap Delon.

Sementara Yeslin Wang tampaknya cepat mengubur kenangan bersama Delon. Dia pun kini sudah move on dengan menghabiskan waktunya dengan berbagai kegiatan salah satunya merawat hewan peliharannya. Ini diungkapkan di Instagram Stories-nya. “Officially back single again day 01. Now with experience ??,” tulis dia.

Yeslin mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sejak 8 Agustus 2018 lalu, resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Hubungan keduanya tetap baik meski bercerai, hal ini terlihat saat proses perceraian keduanya masih berhubungan baik. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03