21 April 2024 - 20:44 20:44

Patricia Gouw Diteriaki Bencong Gara-gara Jadi MC di Puteri Indonesia 2020

WartaPenaNews, Jakarta – Model sekaligus presenter kocak, Patricia Gouw didapuk menjadi master of ceremony (MC), di malam grand final Puteri Indonesia 2020, bersama Choky Sitohang, yang diselenggarakan pada Jumat, 6 Maret 2020, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Seperti biasa, presenter acara gosip itu selalu berhasil menghangatkan suasana. Apapun jenis acara yang dibawakan, meski serius sekalipun seperti Puteri Indonesia ini, ia selalu membawakan acara dengan santai dan gayanya sendiri.

Di lokasi acara, sejak kemunculan wanita yang akrab disapa Pat tersebut bersama Choky, tingkah lakunya sudah membuat para penonton tertawa. Kelakuannya yang cenderung aktif, selalu berhasil merebut perhatian penonton.

Baca Juga: Wabah Corona, IKANU Mesir Kritik Pemerintah Tak Siap Antisipasi

Apalagi saat kamera sedang off, tingkah konyolnya tak bisa dibendung. Ia tak pernah bisa diam dan selalu menanggapi teriakan penonton yang memanggil-manggil namanya. Saking gemas, tak sedikit penonton yang meneriaki Pat dengan panggilan bencong.

Ternyata, kata ‘bencong’ sudah sangat melekat pada jebolan Asia’s Next Stop Model itu. Eits, jangan berpikir negatif dulu ya. Pat, diteriaki bencong bukan untuk diejek, melainkan karena dia sering sekali menyebutkan kata tersebut dalam kesehariannya.

Namun, saat kamera sudah on, wanita yang disebut-sebut mirip dengan Ayu Dewi itu kembali jaim alias jaga image. Tapi sepertinya, tingkah konyolnya yang terlanjur mendarah daging, membuat Pat sesekali kecolongan dan bertingkah banyak gaya.

Termasuk gerakan bibirnya yang dibuat-buat saat berbicara. Saking tidak tahan melihat kelakuan rekannya, Choky sampai meledek Pat dan mengatakan, “Bibirnya biasa aja dong,” ucap Choky meledek Pat. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03