13 May 2024 - 00:28 0:28

Pecco Bagnaia : MotoGP Spanyol Jadi Kemenangan Terindah

Pembalap Ducati Lenovo Francesco "Pecco" Bagnaia mengatakan menjadi juara di MotoGP Spanyol, akhir pekan lalu, merupakan kemenangan terbaiknya di ajang balap tersebut.

IPOL.ID-Pembalap Ducati Lenovo Francesco “Pecco” Bagnaia mengatakan menjadi juara di MotoGP Spanyol, akhir pekan lalu, merupakan kemenangan terbaiknya di ajang balap tersebut.

“Mengingat bagaimana akhir pekan dimulai, ini mungkin kemenangan terbaik saya di MotoGP. Persaingannya benar-benar luar biasa, dan saya bersenang-senang. Kami belajar banyak dari GP ini, dan itu dapat membantu kami berkembang sebagai sebuah tim,” kata Bagnaia.

Ia menyebut, hal itu bukan tanpa alasan, mengingat sebelumnya gagal meraih podium di Argentina dan Amerika Serikat. Sebelumnya, pembalap Italia itu mengalami kendala teknis di dua balapan tersebut dan tidak berhasil memberikan performa terbaiknya sejak balapan pembuka di Portugal.

Bagnaia mengukir kemenangan di Jerez dengan catatan waktu 39 menit 29,085 detik, dan berhasil mengklaim kembali puncak klasemen sementara kejuaraan dengan total 87 poin.

“Itu merupakan hari yang menantang, tapi tim saya melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membuat saya mendapatkan kembali perasaan yang baik dengan motor. Mereka memahami permintaan saya dengan baik, dan hari ini, berkat perubahan terbaru di GP Desmosedici, kami bisa menang,” jelas Bagnaia.

“Melakukan (dan memenangkan balapan) di sini (Jerez, Spanyol) sangat istimewa, mengingat kehangatan yang luar biasa dari para penggemar, jadi saya merasa senang,” ujarnya menambahkan. (bam)

 

 

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
11 May 2024 - 12:17
Ayah di Bekasi Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Polres Metro Bekasi Kota menghentikan kasus seorang ayah berinisial N (61 tahun) yang memukul anak kandungnya sendiri berinisial C (35) hingga tewas menggunakan linggis. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi

01
|
11 May 2024 - 11:16
1 Orang Tewas, 3 Rumah Rusak di Pasuruan akibat Bom Ikan Meledak

WARTAPENANEWS.COM – Bom ikan atau bondet meledak di sebuah gudang Jalan Hangtuah IX RT 006 RW 009 Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jumat (10/5) malam. Ledakan tersebut menewaskan satu

02
|
11 May 2024 - 10:13
Sopir Taksi di Bali Diringkus Usai Bawa Kabur Tas Berisi Uang Rp30 Juta

WARTAPENANEWS.COM – Oknum sopir taksi berinisial IKEP (40) diringkus di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, karena membawa pulang tas milik penumpangnya yang tertinggal. Dalam tas milik WN Prancis berinisial

03