29 March 2024 - 19:31 19:31

Pegadaian Ajak Raih Amal Tertinggi di Bulan Ramadan melalui Tabligh Akbar Virtual

WartaPenaNews, Jakarta – Ramadan segera usai, untuk mengoptimalkan sisa hari di bulan suci PT Pegadaian (Persero) menggelar Tabligh Akbar secara virtual bertema “Meraih Amal Tertinggi di Bulan Ramadan” Senin (03/05/2021).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari bentuk implementasi nilai Amanah dalam budaya AKHLAK yang berarti menjunjung tinggi nilai integritas, tulus, konsisten dan dapat dipercaya dalam bekerja sehingga mampu memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan.

Tampil sebagai narasumber dalam Tabligh Akbar kali ini, Ustaz Wijayanto yang mampu menarik perhatian audiens dengan tausyiah yang jenaka serta disampaikan dengan contoh-contoh faktual yang terjadi dalam keseharian. Acara tersebut ditayangkan secara langsung melalui akun Youtube resmi perusahaan PT Pegadaian Persero.

Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto dalam sambutannya menyampaikan kegiatan rutin tahunan ini digelar dengan tujuan untuk menambah keilmuan dalam pendalaman agama bagi Insan Pegadaian dan juga seluruh masyarakat yang ikut serta dalam Tabligh Akbar.

“Setiap tahun Pegadaian selalu menggelar acara keagamaan seperti hari ini, yang bertujuan untuk menambah pemahaman akan ilmu agama, saling menasihati dalam peningkatan amaliah selama bulan Ramadan,” ucap Kuswiyoto.

Tak hanya untuk peningkatan iman, acara Tabligh Akbar ini juga diharapkan dapat meningkatkan produktivitas kerja karyawan dan karyawati Pegadaian agar lebih lebih semangat serta terus bekerja keras dalam melayani nasabah.

“Kegiatan ini kita selenggarakan semata-mata adalah bentuk tanggung jawab kita terhadap peningkatan iman, amaliah dan tentu juga berdampak pada peningkatan kinerja sebagai bagian dari sarana ibadah dengan memberikan layanan terbaik, tulus, ikhlas kepada masyarakat yang membutuhkan kita,” tambah Kuswiyoto. (azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03