29 April 2024 - 04:15 4:15

Ngeles dari Razia Polisi, Dua Pelajar Malah Keserempet Truk

WartaPenaNews.Com – Beredar video dua pelajar yang masih mengenakan seragam olahraga ingin kabur menghindari razia polisi di Jalan Sudirman, Karangasem, Selasa (11/7). Akibatnya mereka keserempet truk yang melaju di sampingnya.

Dari unggahan Instagram @terang_media terlihat polisi yang lakukan operasi razia di jalan raya. Polisi pun berusaha menghentikan pengendara-pengendara yang diduga melanggar peraturan lalu lintas.

Terlihat ada satu mobil dan beberapa motor yang melaju. Ternyata setelah mobil, terlihat ada satu motor yang ditumpangi dua pelajar di mana pembonceng tidak menggunakan helm.

Polisi berusaha menghentikan motor tersebut, namun pemotor pelajar berusaha menghindari dengan putar balik. Namuan di jalur satu ada truk yang melaju.

Pelajar tersebut berusaha menghindari petugas, dengan langsung tancap gas puter arah dan menyebabkan mereka terserempet truk yang sedang melaju.

Tanpa bisa menghindar, keduanya tertabrak. Beruntung dua pelajar itu tidak terlindas dan mobil truk berhenti untuk melihat kondisi pelajar. (Vinolla)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03