21 June 2024 - 08:53 8:53

Ngeles dari Razia Polisi, Dua Pelajar Malah Keserempet Truk

WartaPenaNews.Com – Beredar video dua pelajar yang masih mengenakan seragam olahraga ingin kabur menghindari razia polisi di Jalan Sudirman, Karangasem, Selasa (11/7). Akibatnya mereka keserempet truk yang melaju di sampingnya.

Dari unggahan Instagram @terang_media terlihat polisi yang lakukan operasi razia di jalan raya. Polisi pun berusaha menghentikan pengendara-pengendara yang diduga melanggar peraturan lalu lintas.

Terlihat ada satu mobil dan beberapa motor yang melaju. Ternyata setelah mobil, terlihat ada satu motor yang ditumpangi dua pelajar di mana pembonceng tidak menggunakan helm.

Polisi berusaha menghentikan motor tersebut, namun pemotor pelajar berusaha menghindari dengan putar balik. Namuan di jalur satu ada truk yang melaju.

Pelajar tersebut berusaha menghindari petugas, dengan langsung tancap gas puter arah dan menyebabkan mereka terserempet truk yang sedang melaju.

Tanpa bisa menghindar, keduanya tertabrak. Beruntung dua pelajar itu tidak terlindas dan mobil truk berhenti untuk melihat kondisi pelajar. (Vinolla)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 08:32
IHSG Diprediksi Makin Menguat

WARTAPENANEWS.COM –   Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi naik pada perdagangan hari ini. Kenaikan indeks menyusul penguatan yang terjadi hampir sepanjang perdagangan pada Kamis kemarin. Analis Phintraco Sekuritas, Valdy Kurniawan

01
|
21 June 2024 - 08:10
Viral, Pria Mualaf Bawa Babi untuk Kurban

WARTAPENANEWS.COM –  Euforia Idul Adha masih terasa hingga saat ini. Berbagai momen menarik dan unik di hari raya kurban ini pun belakangan mewarnai media sosial. Salah satunya adalah seorang pria

02
|
21 June 2024 - 07:35
Terbukti Terima Suap Rp 40 Miliar, Achsanul Qosasi Divonis 2,5 Tahun Penjara

WARTAPENANEWS.COM – Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI nonaktif Achsanul Qosasi divonis 2 tahun 6 bulan penjara dalam kasus penerimaan suap korupsi BTS Bakti Kominfo. Majelis Hakim Pengadilan Tipikor

03