7 May 2024 - 04:27 4:27

Pelajar SD di Binjai Tewas Usai Tertabrak Truk

wartapenanews.com –  Kecelakaan yang melibatkan truk Fuso dan sepeda motor terjadi d Jalan Sukarno-Hatta Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, Kamis (17/11). Akibat kecelakaan itu, pelajar SD bernama M Berto (7) tewas.

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Awalnya korban diboncengi ayahnya Purnomo (40), melaju menuju dari Jalan Wahidin, Binjai menuju lokasi kejadian.

“Sedangkan mobil Dump Truck Mitsubishi Fuso yang dikemudikan oleh pengendara bernama Fahmi (20) datang dari Binjai menuju arah Medan,” ujar Junaidi, Jum’at (18/11).

Di saat sepeda motor korban hendak menyeberang jalan, sopir truk melaju lurus, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

“Di mana bagian depan truk menabrak bagian samping sebelah kanan sepeda motor Honda Supra X korban, yang mengakibatkan pengendara dan sepeda motor terjatuh, di bawah kolong mobil,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Purnomo mengalami luka di kepala dan dagu. Lalu dibawa ke RSUD Latersia Binjai.

“Sedangkan penumpang sepeda motor M. Berto mengalami luka di rahang bawah patah, luka robek di bokong, kaki sebelah kanan patah terbuka. Dia meninggal dunia di RSU Latersia Binjai,” ujar Junaidi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03