29 March 2024 - 13:55 13:55

Pelatih Arsenal Akan Kembali Mainkan Mesut Oezil

WartaPenaNews, Jakarta – Masa depan gelandang Arsenal, Mesut Oezil tengah dalam sorotan. Pemain berpaspor Jerman ini sudah tak dimainkan The Gunners sejak Maret 2020 silam.

Oezil tak masuk dalam skuad Arsenal di Premier League musim 2020/21 ini. Nama pemain 32 tahun ini juga tak terdaftar di Liga Europa.

Belakangan, manajer Arsenal, Mikel Arteta mulai melunak. Dia berjanji akan memberikan kesempatan kedua untuk Oezil.

Oezil masih bisa berpeluang tampil di Januari 2021 mendatang. Arsenal masih bisa mengubah daftar pemain untuk Premier League dan Liga Europa. Itu pun dengan catatan, Oezil tak dijual di bursa transfer musim dingin nanti.

“Semua orang bisa (menemukan jalan kembali ke tim). Saya pikir, sejak saya tiba di sini, Anda melihat sejumlah pemain tampil dan di mana mereka saat ini. Karier mereka benar-benar berubah dan pantas mendapatkan itu. Kami memberi kesempatan dan mereka mengambilnya,” kata Arteta dilansir Express.

“Saya sedih (dengan situasi Oezil) karena saya tak suka siapapun pemain dalam skuad saya tak punya peluang berpartisipasi atau bersaing. Ini sangat menyedihkan karena saya rasa tak ada yang pantas mendapatkannya,” tegasnya.

Sejumlah fans berharap Oezil bisa kembali bergabung dengan skuad Arsenal. The Gunners dinilai kurang kreativitas dan sulit mencetak gol tanpa kehadiran pemain Muslim ini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03