26 April 2024 - 14:50 14:50

Peluang Willian Bela Real Madrid Pupus

WartaPenaNews, Jakarta – Kesempatan Willian untuk membela Real Madria pupus. Hal ini setelah Los Blancos dikabarkan tidak jadi untuk mengontrak Willian meski dengan status bebas transfer.

Dikutip Football-Espana, kontrak Willian akan selesai pada akhir musim 2019/2020. Willian menolak untuk perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Sebab, The Blues hanya memberikan penawaran dua tahun perpanjangan. Sedangkan pemain internasional Brasil tersebut menginginkan setidaknya tiga tahun.

Chelsea menolak untuk mengubah kebijakan kontrak pemain yang berusia di atas 30 tahun. Willian saat ini berusia 31 tahun.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Willian. Namun, Zidane kini dikabarkan lebih tertarik untuk mendatangkan pemain yang berusia lebih muda.

Arsenal dan Tottenham dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan Willian. Tetapi, kedua tim ini akan mengalami kesulitan untuk menggaji, jika musim depan tidak lolos ke kompetisi di Eropa.

Willian sudah bermain di Stamford Bridge selama tujuh musim. Ia telah mencetak 59 gol dan 59 assist dalam 329 pertandingan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03