25 April 2024 - 18:32 18:32

Pelukan dengan Sapi Kini jadi Tren untuk Hilangkan Stres

WartaPenaNews, Jakarta – Baru-baru ini sebuah Peternakan Kuda Gunung yang berada di NY jadi viral dikarenakan menjajakan layanan yang laku manis untuk memeluk seekor sapi. “Horse & Cow Experience” nama dari usaha itu, menyewakan layanan untuk mengelus atau hanya sekedar memeluknya untuk hilangkan capek di pikiran.

Situs situs Mountain Horse Farm menjelaskan jika alasan kenapa berangkulan dengan sapi begitu bermanfaat yaitu karena detak jantungnya yang lebih rendah dan suhu badan yang tambah tinggi bisa menunjang kita santai dan mengurangi beban depresi pikiran. Ditambah lagi, hal ini menunjang kita merajut ikatan lebih dalam dengan Alam.

Mereka mengatakan jika sapi bisa merasakan rasa sedih, kebahagiaan, atau kegelisahan yang dihadapi manusia, dan bisa memberi respon kita tanpa menghakimi menggunakan bahasa badan teristimewa sebagai alat komunikasi.

Tidak hanya sapi saja, tetapi hewan lain bisa juga memberikan dampak pengobatan, rileksasi, perhatian, dan kenyamanan, dan menunjang dalam tingkatkan keyakinan dan ketegasan diri.

Mountain Horse Farm tawarkan sesi pelukan satu jam dengan hewan besar itu seharga $75, dan sesi Horse and Cow Experience selama 90 menit seharga $300 (sekitar Rp4 jutaan) untuk dua orang. Walau terdengar konyol buat kita (orang Indonesia), nyata-nyatanya usaha ini laku manis disana.

Mountain Horse Farm mengatakan jika setiap sapi-sapi dan hewan lain di Peternakannya begitu ramah atau jinak pada manusia. Jadi, para pengunjung dapat santai dengan tenang bersama-sama sapi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03