20 April 2024 - 14:45 14:45

Peluncuran Accor ALL–Accor Live Limitless Berlangsung Meriah

WartaPenaNews, Bogor – Dalam rangka merayakan program loyalitas terbarui Accor, ALL–Accor Live Limitless, Novotel Bogor dan ibis Styles Bogor Raya pada Jumat (7/2) pakan lalu, mengadakan peresmian peluncurannya dalam acara FestivALL di taman restoran Capriccio (Novotel Bogor).

Acara peluncuran itu berlangsung secara meriah dengan dihadiri ratusan tamu undangan. Bahkan, meskipun hujan mengguyur, tak menyurutkan animo pengunjung untuk ikut terlibat di acara tersebut.

Pesta bertambah meriah dimana pihak hotel mengkombinasikan tema pesta taman BBQ, dengan berbagai hiburan unik nan menarik, bersama dengan hidangan makanan dan minuman yang secara khusus disiapkan oleh tim kuliner hotel. Mulai dari free-flow, anggur dan bir gratis, dan tarian api dramatis, hingga atraksi dari pihak manajemen hotel.

Baca Juga: “Lovely Power Points” dan “Luxury Love” di Bulan Penuh Cinta

Setiap bagian acara FestivALL ini mewakili pesan dan tujuan utama program keanggotaan ALL (Accor Live Limitless) yang merupakan pengalaman gaya hidup tanpa batas untuk anggota ALL yang sekarang mendapatkan hak istimewa lebih banyak, dimana semua orang dapat menikmati manfaat dan diberikan poin dalam kehidupan sehari-hari mereka.

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk turut merayakan peluncuran global bersama dengan anggota setia ALL, tamu in-house, mitra dan sponsor, juga kolega media. Kita sekarang dapat menikmati hidup lebih banyak lagi, dan diberikan reward dan apresiasi karenanya. Semua dapat dinikmati dengan ALL-Accor Live Limitless,” jelas Charles Choi, General Manager hotel saat konferensi pers di Novotel Bogor, Jumat (7/2/2020) lalu.

Peluncuran FestivALL di Novotel & ibis Styles Bogor ini juga memungkinkan hotel untuk berkomunikasi secara resmi dan mengumumkan bahwa program loyalitas baru ini tersedia bagi setiap orang untuk menikmati gaya hidup yang spektakuler dan pengalaman unik dengan mudah.

“Cukup dengan mendaftar menjadi anggota ALL dengan gratis, Anda bisa mendapatkan poin hanya dengan menikmati pengalaman kuliner di setiap restoran Accor manapun, tanpa harus menginap; dan menggunakan poin yang terkumpul untuk menginap di properti Accor, khususnya di Novotel Bogor dan ibis Styles Bogor,” pungkas Charles Choi. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03