25 April 2024 - 22:57 22:57

Pemain Anyar Persija Ini Akui Siap di Posisi Manapun

WartaPenaNews, Jakarta – Pemain anyar Persija Jakarta, Marco Motta, mengaku siap dimainkan di posisi manapun, tergantung dengan keputusan pelatih dan kebutuhan tim.

Marco Motta merupakan seorang pemain yang berposisi sebagai bek kanan, baik ketika ia memperkuat Juventus dan AS Roma maupun saat membela timnas Italia.

Meski demikian, Motta tak mempermasalahkan jika di Persija ia tidak ditempatkan pada posisi bek kanan, karena ia siap bermain di posisi manapun demi kepentingan tim.

“Posisi dalam karir saya selalu tampil di bek kanan, saat bermain dengan 4 atau 5 bek. Namun di sini saya bertugas bantu tim. Semua tergantung pelatih yang memutuskan terbaik untuk saya,” tutur Motta dikutip dari Liga Indonesia.

Baca Juga: Waspada Email Palsu Berisi Ancaman Virus Corona

Lebih lanjut Motta yakin bisa langsung beradaptasi dengan rekan setimnya dan atmosfer sepak bola Indonesia. Ia pun mengaku tak mengalami kendala adaptasi masalah cuaca.

“Jujur saja tidak ada masalah dengan cuaca. Saya pernah bermain di Olimpiade 2008 yang berlangsung di China dan cuacanya sedikit mirip,” jelasnya.

“Saya juga pernah ke sini (Indonesia) pada 2014 bersama Juventus ketika kami bermain melawan tim All Star. Tentu saja, saya perlu waktu beberapa hari untuk adaptasi, akan tetapi itu bukan masalah,” tutupnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03