29 March 2024 - 07:31 7:31

Pemain Spur Tak Nyaman Dilatih Mourinho

WartaPenaNews, Jakarta – Para pemain Tottenham Hotspur dikabarkan mulai merasa tak nyaman dilatih oleh manajer Jose Mourinho. Penyebabnya cukup sederhana, para pemain Spurs merasa bosan dengan taktik Mourinho yang kuno dan sesi latihan kurang menantang.

Sejumlah pemain senior meyakini, Spurs tak mengalami perkembangan di bawah Mourinho. Justru, kehadiran Mourinho menciptakan kemunduran di kubu The Lily Whites.

The Sun melansir, gaya main bola panjang ala Mourinho bikin para pemain Spurs kurang berkembang. Maklum saja, gaya Mourinho memang beda jauh dengan Mauricio Pochettino yang begitu taktis dengan bola-bola pendek.

Maka, tak heran banyak pemain Spurs yang merasa kurang nyaman dengan taktik dan strategi Mourinho.

Beberapa pemain kunci bahkan merasa sesi latihan Spurs saat ini seperti klub divisi di bawah Premier League. Sebab, Mourinho paling suka menyajikan sesi latihan bola panjang, trik serangan balik, hingga lemparan ke dalam.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho

Di bawah Mourinho, beberapa pemain juga kehilangan tempat. Salah satunya adalah gelandang mahal Spurs, Tanguy Ndombele.

Selama ditangani Mourinho, Ndombele jarang main. Sebab, gaya Ndombele memang beda jauh dengan keinginan Mourinho.

Rekan-rekannya, begitu prihatin dengan Ndombele. Terlebih, pemain asal Prancis itu selalu disebut cedera oleh Mourinho pasca tahun baru 2020. Padahal, kondisi Ndombele baik-baik saja. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

01
|
29 March 2024 - 07:11
Rumah Kontrakan di Jatinegara Terbakar akibat Kompor Meledak

WARTAPENANEWS.COM - Sebuah rumah kontrakan seluas 3x10 meter di Jatinegara, terbakar saat Kamis sore ini (28/3/2024) menjelang waktu berbuka puasa. Rumah kontrakan tersebut terbakar lantaran penghuni rumah tengah memasak nasi,

02
|
29 March 2024 - 06:31
Oplos Pertalite Jadi Pertamax, Manajer-Pengelola SPBU Ditangkap Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Polisi mengungkap tindakan curang yang dilakukan di empat SPBU di Jakarta Barat, Kota Tangerang, dan Depok. SPBU itu mengoplos pertalite sehingga tampilannya seperti pertamax. Lalu dijual dengan harga

03