29 March 2024 - 19:40 19:40

Pembalap Charles Leclerc Positif Covid-19

WartaPenaNews, Jakarta  – Kabar buruk didapatkan salah satu peserta Formula One (F1), yakni Ferrari. Salah satu pembalapnya, Charles Leclerc, dinyatakan positif mengidap virus corona COVID-19.

Hal itu diungkapkan langsung oleh tim Ferrari dalam pernyataan resminya. Pembalap 23 tahun itu sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya di wilayah Monaco.

Leclerc dilaporkan merasakan sejumlah gejala ringan. Namun, kondisinya terbilang baik.

“Sesuai dengan protokol tim, Charles telah diuji secara teratur dan kemarin, hasil tes terakhirnya kembali positif,” demikian pernyataan Ferrari melalui akun Twitter resminya dikutip Marca.

“Charles segera memberi tahu kami dan telah memberi tahu semua orang yang telah dia temui beberapa hari terakhir. Dia saat ini merasa baik-baik saja dengan gejala ringan dan sekarang mengisolasi diri di rumahnya di Monaco,” lanjut pernyataan tersebut.

Kondisi ini untuk sementara membuat Ferrari hanya bekerja dengan Carlos Sainz dalam menyiapkan tim jelang memasuki musim 2021.

Pada musim lalu, Leclerc mengakhiri musim di urutan delapan dengan 98 poin. Dia empat kali gagal finis dan hanya dua kali merasakan podium, yakni di GP Austria dan GP Inggris. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03